Isuzu Perkenalkan Inovasi Layanan Bengkel Isuzu Berjalan

BSD CITY, 13 Agustus 2016 – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan salah satu program yang ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen yaitu Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan yang dimiliki oleh Isuzu ini sanggup menjangkau hingga lokasi terjauh.

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) merupakan fasilitas penunjang pelayanan after sales service yang dibutuhkan pelanggan ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu dikarenakan waktu yang terbatas atau jarak yang ditempuh jauh menuju bengkel resmi Isuzu.

Layanan yang diberikan meliputi perawatan berkala, servis ringan sampai dengan perbaikan berat seperti turun mesin langsung di lokasi. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumennya, Isuzu Indonesia melakukan terobosan dengan penambahan armada bengkel Isuzu berjalan menggunakan sepeda motor.

Armada BIB Motor ini bertujuan meningkatkan kecepatan pelayanan servis Isuzu ke pelanggan, terutama di kota kota besar yang sering mengalami kepadatan lalulintas. Layanan ini akan melayani item item pekerjaan tertentu seperti electrical system, powertrain system, chassis dan engine system.

Layanan BIB Motor sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan Isuzu yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Ke depannya Isuzu berkomitmen untuk terus menambah jumlahnya agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen.

TITO LISTYADI