Beranda Updates Isuzu Bagi-Bagi Gratis 2.500 Liter Solar Bagi Pembeli ELF

Isuzu Bagi-Bagi Gratis 2.500 Liter Solar Bagi Pembeli ELF

JAKARTA, 10 Juli 2017 — Isuzu Indonesia kembali memberikan program unggulan untuk para pengusaha pengguna ELF Isuzu yaitu, Gratis 2.500 Liter Solar untuk mendukung usaha para calon customer dan customer Isuzu. Nah, kali ini Isuzu memberian program menarik setiap pembelian Isuzu ELF.

Program Gratis 2.500 Liter Solar solar ini dapat didapatkan diseluruh Outlet Isuzu yang tersebar di Indonesia. Program ini berlaku untuk setiap pembelian Isuzu ELF type tertentu pada periode Juli 2017.

Untuk informasi lebih lanjut ada juga bisa menghubungi layanan konsumen Isuzu 0800 1 700 700. Atau Anda juga bisa langsung mengunjungi outlet Isuzu yang terdekat.

Selain memberikan produk yang berkualitas, dalam rangka untuk membuktikan Isuzu Indonesia sebagai rekan bisnis yang handal, Isuzu Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya.

Hal ini dibuktuikan Isuzu yang hingga saat ini sudah memiliki 107 Outlet di seluruh Indonesia, 28 Satellite, dan sekitar 950 mekanik. Terdapat 2.384-part Network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia. Selain itu ada 12 Parts Depo (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, Bali).

Anda takperlu khawatir dengan spare part Isuzu karena terdapat 12.577-part number, Isuzu Astra Domestic Genuine. Untuk perbaikan sudag ada 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor, 216 Isuzu Workshops (Dealer, Authorized & Bengkel Mitra), Isuzu Technician School, dan tak ketinggalan Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...