Beranda Updates Infiniti QX80 Diperkenalkan Hari Ini

Infiniti QX80 Diperkenalkan Hari Ini

(Foto: Infiniti)

JAKARTA, 7 Oktober 2015 — >PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini, Rabu (7/10), secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari Infiniti yakni QX80SUV mewah ini dilansir secara eksklusif dengan jumlah varian ditawarkan secara terbatas.

QX80 memiliki bodi bongsor dengan dimensi panjang lebih dari 5 meter atau tepatnya 5.305 mm dan memiliki lebar 2.030 mm serta panjang 1.945 mm. Di pasar Indonesia akan head to head dengan kompatriatnya dikelas premium SUV seperti Range Rover, GL-Class serta Lexus LV.

Tampilan sekilas cukup unik, kita akan teringat pada kendaraan klasik khas Amerika Serikat yakni PT Cruiser. Terutama pada kombinasi head lamp dan juga grill namun dengan ukuran yang jauh lebih besar.

07102015-car-Infiniti-QX80_02

QX80 dilengkapi dengan mesin yang juga berkapasitas besar yakni 5,6 liter. Dengan konfigurasi V8 mesin ini memiliki keluaran tenaga sebesar 405 hp dan torsi 560 Nm. Pihak Infiniti mengklaim meski memiliki bobot nyaris 3 ton namun SUV yang memiliki konsentrasi pemasaran di Amerika Utara ini dapat berakselerasi 0 – 100 km hanya dalam waktu 6,8 detik dengan rata-rata konsumsi bahan bakar mencapai 6,9 km per liter.

Segudang fitur penunjang kenikmatan dan keselamatan berkendara dihadirkan pada QX80. Seperti Infiniti Safety Shield Suite yang terdiri dari Land Departure Warning & Prevention, Blind Spot Warning, Back-up Collision Intervention, Moving Object Detection, Around View Monitor, Prediktive Forward Collision Warning, Forward Emergency Braking, Distance Control Assist dan Intelligent Cruise Control.

Sedangkan pada kabin, penumpang dimanjakan dengan interior bermaterial kelas atas plus ruang yang lapang bagi keseluruhan penumpangnya. Tak hanya itu system audio lansiran Bose yang ditunjang 15 speaker menjadi sumber hiburan papan atas.

ARIE PRASETYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza