Beranda New Cars Hyundai All New Tucson Tampil Kian Menawan

Hyundai All New Tucson Tampil Kian Menawan

JAKARTA, 12 April 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia akhirnya memboyong Hyundai All New Tucson di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mobil yang pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show 2015 lalu itu tampil lebih menawan.

SUV asal Korea ini mengalami ubahan total change pada eksterior dan interior. Bagian depan All new Tucson mengadopsi grill hexagonal dan desain headlamp yang terlihat lebih tajam. Headlamp baru sudah tersemat projector LED positioning lamp. Desain foglamp yang lebih ramping dengan ditemani Daytime Runing Light (DRL). Adapun tampilan gagahnya diperkuat dengan velg dengan desain baru berdiameter 17 inci.

“SUV terbaru ini hadir dengan penegasan terbaru, dan desain grill hexagonal,” kata Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno.

Bagian kabin All New Tucson tampil dengan tema black on black. Dashboard dengan layout horizontal menambah kesan lapang (roomy) menggunakan bahan berkualitas. Untuk sistem hiburan headunit dapat terintegrasi dengan USB, iPOD, dan AUX. Layar TFT LCD terintegrasi dengan Multi Information Display (MID).

Fitur terkini rear view camera memudahkan saat parkir. Tampilan belakang dari kameran parkir ini ditampilkan jelas pada layar headunit.

Pada jantung pacunya tidak ada perubahan. Hyundai Tucson masih mempercatakan pada mesin NU 2.0 MPI, D-CVVT, empat silinder, 16 valve, berkapasitas 1.999 cc. Mesin ini memuntahkan tenaga 158 Hp di 6.200 rpm dan torsi maksimum 19.6 kg.m di 4.000 rpm.

Sistem kamanannya didukung dengan truktur body Advance High Strength Steel (AHSS), serta dual airbag, tidak ketinggalan sistem pengereman didukung ABS dan EBD. Tersedia 5 warna terbaru Ruby Wine, Ara Blue, Peper Gray, Phantom Black, Pure White.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk memboyong SUV ini, Hyundai mematok harga Rp 385 juta on the road. “Kami menargetkan Hyundai Tucson dapat terjual 50 unit per-bulan,“ kata Mukiat.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Disambut Antusiasme Tinggi, Nissan Mulai Serahkan Kicks e-Power ke Konsumen

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Nissan Kicks e-Power telah menjadi sensasi bagi pasar otomotif di Indonesia, lewat teknologi inovatifnya dalam hal elektrifikasi. Apalagi, Kicks menjadi...

Beli Saham Lebih Banyak, Mercedes-Benz dan Aston Martin akan Semakin Mesra

STUTTGART, Carvaganza.om – Hubungan antara Mercedes-Benz dengan Aston Martin akan semakin mesra ke depannya, dengan semakin posesifnya Mercedes terhadap pabrikan Inggris itu. Karena, Mercedes...

Asuransi Astra Raih Corporate Image Awards untuk Keenam Kali

JAKARTA, Carvaganza -- Citra positif perusahaan menjadi bagian penting. Konsumen akan memiliki kepercayaan jika sebuah perusahaan mempunyai citra yang positif. Inilah yang sukses dilakukan...

Cuma Untuk 999 Konsumen, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Dijual Rp 12 Juta

Produsen kaca film, V-Kool, saat ini menawarkan produk terbarunya bernama Limited Edition Solitaire Series. Diklaim sebagai produk kaca film terbaik dan tercanggih saat ini,...

Bocor! Tampang Nissan Navara Facelift Jelang Rilis Pekan Depan

CANBERRA, Carvaganza.com – Nissan siap merilis Navara versi facelift tidak lama lagi. Diumumkan lewat Twitter oleh Nissan Australia, peluncuran New Navara 2021 akan berlangsung...