Beranda EDITOR'S PICKS GIIAS 2015: Mazda Luncurkan 2 Versi Limited Edition

GIIAS 2015: Mazda Luncurkan 2 Versi Limited Edition

(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

BUMI SERPONG DAMAI, 20 Agustus 2015 — Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memperlihatkan komitmennya terhadap otomotif domestik dengan meluncurkan dua produk edisi terbatas; All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition.

Mazda melakukan banyak perubahan pada versi limited edition ini. Pada All New Mazda2 Limited Edition terdapat beberapa penyempurnaan di bagian eksterior seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirror dan Black Shark Fin Antenna. Semua perubahan itu membuat tampilan All New Mazda2 Limited Edition menjadi lebih sporty.

Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, penyempurnaan pada eksterior dikerjakan lewat sentuhan khusus rumah modifikasi DAMD di Jepang. Sentuhan itu terletak pada DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirt dan DAMD Rear Under Skirt. Alhasil, meski masuk kategori MPV, Biante tampil lebih maskulin.

Keizo Okue, Presiden Director PT MMI, mengatakan bahwa peluncuran kedua varian baru itu merupakan wujud dari semangat Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik kepada konsumen. Selain itu, tambahnya, menawarkan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan MPV nasional.

All New Mazda2 Limited Edition ini merupakan evolusi dari All New Mazda2 with SKYACTIV technology yang diluncurkan pada November 2014. Untuk mesin, tidak mengalami perubahan tetap sama dengan model dasarnya. Begitu juga dengan Mazda Biante Limited Edition, masih tetap SKYACTIV-G 2.0 liter dengan konfigurasi 4 silinder segaris, DOHC, 16 katup, penggerak roda depan.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI mengatakan kedua model ini sudah bisa dipesan di dealer-dela resmi Mazda mulai hari ini. “Untuk harga All New Mazda2 Limited Edition Rp 272.000.000 dan Biante Limited Edition Rp 457.700.000,” katanya.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...