GIAAS 2015: MINI Paling Galak Diluncurkan

GIAAS 2015: MINI Paling Galak Diluncurkan
JAKARTA, 21 Agustus 2015 – MINI kembali menjadi pusat perhatian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Di MINI Pavillion, pabrikan Jerman itu meluncurkan MINI John Cooper Works terbaru – the most powerful MINI ever.

Keunggulan MINI John Works terbaru ini adalah berkat hadirnya mesin paling bertenaga yang pernah dipasang di model kendaraan MINI yang pernah di produksi. Dibekali mesin empat-silinder 2,0 liter plus VALVETRONIC, mesin ini menghasilkan daya 231 hp dan torsi 320 Newton meter. Hal ini memungkinkan kendaraan ini melesat dari posisi diam sampai 100 km/jam hanya dalam 6,1 detik dengan kecepatan puncak 246 km/jam.

Selain itu mini juga memperkenalkan MINI Yours Edition Terbatas. Warna eksterior yang dapat dipilih dengan warna unik ‘Lapisluxury Blue’, Jok Kulit yang eksklusif, roda kemudi sport berlapis kulit dan fitur interior yang membuat mini ini pantas diburu oleh para pecinta dan kolektor MINI di Indonesia.

Rangkaian model kendaraan MINI tampil di MINI Pavilion yang didirikan di atas area seluas 600m2.

Selama 10 hari mini menampilkan tujuh model kendaraaan mini termasuk MINI John Cooper Works terbaru, MINI 5-Door terbaru, MINI 3-Door Terbaru, MINI Countryman dan MINI Cabrio. Selain itu ada MINI juga menampilkan MINI Yours Edition dan MINI Next juga akan turut meramaikan MINI Pavilion.

“Selama 55 tahun, MINI telah membawa semangat motor racing di dalam gennya dan hal ini diekspresikan lebih intens lagi dari sebelumnya oleh generasi terbaru yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak kalah serunya,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

TITO LISTYADI

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil MINI Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza