Beranda Updates Garansindo Group Importir dan Distributor Baru Volvo di Indonesia

    Garansindo Group Importir dan Distributor Baru Volvo di Indonesia

    JAKARTA, 2 Februari 2017 – Garansindo Group resmi ditunjuk sebagai strategic bisnis partner pabrikan premium asal Swedia, Volvo Cars, di Indonesia Garansindo Group menjadi distributor tunggal untuk Volvo Cars di Indonesia sejak bulan Januari 2017 dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars di seluruh Indonesia.

    Tahun ini, Garansindo Group akan membuka showroom 3S Volvo di Jakarta. Fasilitas ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) agar dapat memberikan pengalaman kemewahan Skandanavia yang authentic untuk para costumer.

    “Kami dengan bangga memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group dan kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini,” ungkap Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific.

    Sebelumnya Volvo Cars berada di bawah Indomobil. Rencananya, Volvo akan langsung meluncurkan award winning products mereka, the all new Volvo XC90 dan S90 untuk pasar Indonesia.

    Garansindo Group berdiri pada 2001 dan berkembang dengan cepat sebagai salah satu perusahaan otomotif terpandang di Indonesia. Memiliki latar belakang kuat dalam segmen otomotif premium, serta layanan purna jual yang sangat baik, Garansindo Group telah berhasil menjukkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada costumer nya di segala penjuru Indonesia lebih dari 15 tahun.

    Dengan bergabungnya Volvo maka Garansindo Group kini memayungi Jeep, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo. Sedangkan di roda dua ada Ducati, Peugeot Scooters, Zero, dan Italjet.

    “Kami sangat bangga dengan penunjukan Garansindo Group sebagai mitra bisnis Volvo Cars di Indonesia. Kombinasi dari keunggulan penjualan dan layanan purna jual kami di Indonesia bersama teknologi dan produk-produk Volvo Cars yang terbaik, meyakinkan kami bahwa Volvo akan dapat memberikan kontribusi tinggi pada segmen kendaraan premium di Indonesia,” ujar Satya Saptaputra, Direksi dari Garansindo Group.

    Volvo Cars telah mencatat hasil penjualan terbaik dalam tiga tahun berturut-turut pada tahun 2016 dengan mengalami peningkatan 6,2 persen dibandingkan dengan tahun 2015 dengan jumlah total 534,332 unit mobil. Volvo Cars di Asia Tenggara memberikan kontribusi yang krusial atas perkembangan ini, menghasilkan tingkat pertumbuhan sebesar 11 persen dari tahun ke tahun.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Mobil Listrik Hyundai IONIQ Electric Jadi Armada Grab Mulai Tahun Depan

    JAKARTA, 13 Desember 2019 – PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) dan Grab Indonesia hari ini, Jumat (13/12/2019) mengumumkan kemitraan menarik....

    Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

    JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

    V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

    ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

    V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

    ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

    Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...