Beranda New Cars GALERI FOTO: Lihat All New BMW Z4 Lebih Dekat dan Detail

GALERI FOTO: Lihat All New BMW Z4 Lebih Dekat dan Detail

JAKARTA, 2 Mei 2019 – Booth BMW menjadi salah satu yang paling menarik perhatian di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dengan hadirnya All New BMW Z4 yang resmi diluncurkan di Indonesia.

Z4 generasi ketiga ini menjadi satu-satunya sportscar yang meluncur di Telkomsel IIMS 2019, menyusul peluncuran X5 terbaru pada beberapa pekan sebelumnya. Melalui generasi terbaru ini, Z4 hadir dengan desain yang lebih dinamis dan menjanjikan performa lebih menyenangkan.

Oleh BMW Group Indonesia, Z4 eksklusif hanya didatangkan sebanyak 20 unit tahun ini, sehingga langsung menjadi buruan para pecinta BMW maupun sportscar di Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini yaitu Rp 1,459 miliar off the road.

Jantung pacu mobil dengan varian Z4 sDrive30i ini mengandalkan mesin empat silinder 2.0 liter TwinPower Turbo dengan tenaga 258 hp dan torsi 400 Nm, serta akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan Steptronic Sport.

Selain itu, keunggulan lain dari Z4 adalah sistem infotainment terbaru yang telah mengadopsi iDrive versi 7.0 dengan lebih banyak fitur dan tampilan modern. Begitu juga dengan Control Display yang berfungsi sebagai panel instrumen yang sepenuhnya menggunakan layar digital 10,25 inci.

Sebelum mobil ini sulit ditemui karena sedikitnya unit yang tersedia di Indonesia, berikut Carvaganza sajikan seluk beluk Z4 dalam galeri foto.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza