Beranda New Cars GALERI FOTO: BMW M2 Competition, Seksi Tapi Buas

GALERI FOTO: BMW M2 Competition, Seksi Tapi Buas

JAKARTA, 27 November 2018BMW M2 Competition telah resmi hadir di Indonesia, lewat pre-launching yang digelar oleh BMW Group Indonesia pada hari Sabtu (24/11/2018) lalu, di hadapan M Owners Club Indonesia. Mobil ini menjadi versi lebih kencang dari M2 Coupe.

Berbagai peningkatan pada sisi performa dan ubahan penampilan diterapkan pada M2 Competition, untuk menyajikan sensasi lebih menyenangkan saat digeber kencang. Sejumlah komponen dan fitur bahkan diadopsi dari M3/M4, khususnya mesin dan transmisi.

Mesin berkode S55 menggantikan mesin asli M2 dengan kode N55, yang menghasilkan tenaga 410 hp dan torsi 550 Nm. Menariknya, BMW bahkan menawarkan tidak hanya dalam pilihan transmisi otomatis M DCT 7-speed, tetapi juga manual 6-speed yang selama ini sudah tidak didatangkan ke Tanah Air.

Karena statusnya yang masih pre-launched, BMW belum merilis harga resmi untuk M2 Competition, setidaknya sampai awal tahun depan. BMW M2 Competition tentunya menjadi pilihan yang semakin menggugah bagi para pecinta kecepatan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza