Beranda Updates Ford Salurkan Bantuan Untuk SMK se-Jakarta

Ford Salurkan Bantuan Untuk SMK se-Jakarta

(Foto: Ford Motor Indonesia)

JAKARTA, 9 Juli 2015 — Ford Motor Indonesia (FMI) berikan bantuan pendidikan Ford Go Further 2015 yang ditujukan untuk pelajar yang berprestasi di bidang akademik. FMI bekerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa yang juga mendukung kaum muda untuk mandiri secara ekonomi.

Program bantuan pendidikan Ford Go Further ini juga mencakut program lanjutan untuk 11 siswa SMK yang telah menerima beasiswa Go Further tahun lalu.

Selain itu program Ford Go Further 2015 juga memberikan bantuan berupa peralatan lab untuk SMK se-Jakarta dan sekitarnya. Bentuk bantuan yang diberikan termasuk SPP, biaya lab dan administrasi sekolah.

“Kami bangga untuk melanjutkan program beasiswa pendidikan Go Further demi mendukung para siswa dalam melanjutkan pendidikan dan karir di bidang teknik,” kata Bagus Susanto, Managing Director, FMI.

Berikut sekolah-sekolah yang mendapat program bantuan Ford Go Further 2015. SMK Tri Arga II, SMK Jakarta III, SMK Kebon Jeruk, SMK Perguruan Cikini, SMK PGRI 8, SMK Karya Guna, SMK Bhara Trikora, SMK BPS&K II, SMK Kampung Jawa, SMK Rasera Poncol.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza