Beranda Updates Datsun Rising Hope 2 Umumkan Pemenang Kompetisi Lomba Menulis

Datsun Rising Hope 2 Umumkan Pemenang Kompetisi Lomba Menulis

JAKARTA, 27 Februari 2017PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Brand Datsun terus menunjukkan keseriusannya dalam keperduliannya terhadap bidang pendidikan. Melalui Datsun Rising Hope 2, Datsun memberikan beragam bantuan terhadap dunia pendidikan.

Tak tanggung tanggung ada lima program yang dilakukan pada DRH 2 ini yang menggandeng Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN-OTA) seperti sumbangan buku, Renovasi Lapangan Sekolah, Renovasi Taman Bacaan Daerah, Pemberian beasiswa serta kompetisi menulis surat.

Antonio Zara, President Director PT NMI mengatakan Datsun berkomitmen untuk memberikan akses bagi para risers melalui berbagai cara, salah satunya melalui keterlibatan untuk membantu kalangan remaja dan anak-anak. “Datsun ingin mereka memiliki akses sedini mungkin untuk membuat terobosan dalam idupnya melalui berbagai kegiatan dan dukungan yang bisa kami berikan. Kami dengan bangga mengumumkan  hasil yang memuaskan dari Datsun Rising Hope 2, dan karenanya kami berterima kasih bagi semua mitra dan masyarakat yang mendukung,” katanya.

Pada acara penutupan kali ini, Datsun turut mengumumkan 5 orang pemenang dari kompetisi menulis surat. Kompetisi ini digelar untuk mendorong imajinasi anak anak dengan tema ‘apa yang ingin kamu sampaikan kepada tokoh atau idola yang kamu kagumi’. Sebanyak 80 surat telah terkumpul dan terpilih 5 terbaik yaitu :

1. Kamilla Lubna, Bogor
2. Sahnaz Nurrizqy N, Tangerang
3. Nayla Sidra Fauzziyah Witono, Jakarta
4. Fathia Mutiara, Yogyakarta
5. Sebastian Hansel, Jakarta

Kamilla Lubna siswi dari Sekolah Alam Cikeas berhasil menjadi yang terbaik dari 80 surat yang masuk ke Datsun dengan menuliskan surat untuk mantan Ibu Negara yaitu Ibu Ani Yudhoyono.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto