Beranda Updates Datsun Risers Expedition Sambangi Kota Malang

Datsun Risers Expedition Sambangi Kota Malang

daihatsu giias 2019

MALANG, 22 November 2016 – Ajang Datsun Risers Expedition 2 yang diselenggarakan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kini sudah beranjak ke kota berikutnya. Kali ini DRE 2 menyambangi Kota Malang, Jawa Timur selama tiga hari.

Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia mengatakan DRE 2 ini masih menggunakan mobil dari DRE 1. Hal ini sekaligus pembuktian ketangguhan Datsun GO+ Panca dalam menjelajah kekayaan alam dan budaya di Indonesia.

Dengan konsep baru, DRE 2 mengajak risers untuk mendalami kekayaan alam, kebudayaan dan kearifan lokal di Malang, serta bertemu dengan sosok lokal yang menginspirasi masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik,” ujar Christian.

Pada ekspedisi kali ini, para risers bertemu dengan local hero dari Kota Malang yaitu dr. Gamal Albinsaid. Dokter muda kelahiran Malang ini telah mendapatkan berbagai penghargaan internasional berkat kiprahnya di bidang sosial. Ia mendirikan Klinik Asuransi Sampah (KAS) yang memberikan layanan asuransi kepada masyarakat dengan mengandalkan sampah yang dikumpulkan oleh para pesertanya.

Rangkaian acara DRE dibuka oleh “Datsun Cinta Ayas”, sebuah mini festival persembahan Datsun yang menghadirkan tarian, permainan, kuliner, dan musik tradisional khas Kota Malang.

Rute eksplorasi DRE Malang diawali dengan perjalanan dari Malang menuju Batu, lalu dilanjutkan menuju Desa Ngadas, Kepanjen, lalu kembali ke Malang. Rute Malang-Ngadas dikenal menyajikan tantangan tersendiri karena kontur jalan yang tidak rata dan berkelok tajam.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza