Beranda Updates Daftar Dealer BMW Yang Terima Tukar Tambah

Daftar Dealer BMW Yang Terima Tukar Tambah

JAKARTA- Program trade in dan trade up yang diadakan BMW memang baru pertama kali dengan sistem exhibition di Plaza Senayan. Acara ini berlangsung dari Jum’at (11/10) sampai Minggu (13/10). Namun tidak hanya saat program berlangsung, tapi setelah exhibition para pelanggan juga bisa tuker BMW lamanya ke model baru di dealer-dealer BMW.

“Dealer BMW Indonesia juga siap menampung program ini. Tapi tidak semua dealer, melainkan hanya dealer BMW Premium Selection saja,” ujar Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communications BMW Indonesia, Jum’at (11/10).

Daftar dealer yang kerjasama dengan sebagai BMW premium selection antara lain dealer BMW Hayam Wuruk, BMW Sunter, BMW Surabaya, BMW AML, Bestindo dan Eurokars.

Selain itu untuk yang memiliki mobil selain brand BMW juga dapat mengikuti program ini. Hanya saja BMW Indonesia juga bekerjasama dengan pihak ketiga. Saat ini pihak yang kerjasama adalah Bank Maybank untuk pembayaran.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki BMW Seri 3 berkode F30 yang ingin tukar ke Seri 5 berkode G30 hanya tinggal di survei oleh dealer mobil Anda, kemudian dihitung harga mobil Anda dan tinggal menambahkan sisanya atau bisa via cicilan bank.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza