Beranda Updates Chevrolet Colorado Centennial Edition Telah Terjual Habis

Chevrolet Colorado Centennial Edition Telah Terjual Habis

Pickup truck edisi terbatas ini telah hanya tersedia 25 unit di Indonesia.

JAKARTA, 28 Mei 2018 – Chevrolet Indonesia meluncurkan Colorado Centennial Edition di ajang Indonesia International Motor Show 2018 pada bulan April lalu. Model ini dijual secara ekslusif, karena hanya ada 25 unit untuk pasar Indonesia. Kini, seluruh unit truk pikap Colorado Centennial Edition tersebut telah terjual habis.

Colorado Centennial Edition merupakan edisi khusus dalam rangka merayakan  100 tahun  Chevrolet dalam memimpin pasar  truk pikap. Truk pikup yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini tampilan dengan emblem bowtie yang unik, dan badge 100-years dengan warna dan desain khusus. Setiap unit Colorado Centennial edition menampilkan nomor seri khusus.

Irlamsyah Syam, salah satu pembeli mengatakan Colorado Centennial Edition serbaguna dalam mendukung kegiatan bisnis maupun aktivitas yang dilakoninya sehari-hari. “Mobil ini enak buat sehari-hari. Terutama mengingat kegiatan usaha saya menjalankan peternakan sapi di luar kota,” tutur Irlamsyah Syam.

Tunggul Eriyanto, pemilik Colorado Centennial Edition mengungkapkan kenyamanan, keamanan, serta fitur-fitur yang lengkap, menjadi daya tarik truk pikap ini. Tunggul mengatakan tak sabar membawa Colorado Centennial Edition miliknya dalam perjalanan panjang menuju Kalimantan bersama keluarga.

Anda yang tertarik dengan Chevrolet Colorado, Chevrolet Indonesia memiliki Colorado High Country 2018 dan model LTZ di dealer-dealer Chevrolet seluruh Indonesia. Anda bisa datang, melakukan test drive, dan merasakan pengalaman dan fitur terbaik di segmen truk pikap.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto