Beranda Updates CARfix Pasang Target 500 Outlet Dalam 5 Tahun

CARfix Pasang Target 500 Outlet Dalam 5 Tahun

KARAWACI, 1 Agustus 2019 – Perkembangan permintaan perawatan dan perbaikan kendaraan dinilai cukup tinggi di berbagai daerah. CARfix yang mengusung konsep bengkel modern menyatakan akan terus mengembangkan jaringan outletnya. Tak tanggung-tanggung dalam 5 tahun ke depan CARfix memasang target membuka 500 outlet.

“Kita akan menargetkan membuka 500 outlet dalam lima tahun ke depan,” kata Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama sebagai induk perusahaan dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix di Karawaci, Rabu (31/7).

Ia mengatakan target utama di Jabodetabek, Jawa, dan Bali. “Karena 70 persen populasi mobil ada di Jawa dan Bali. Sementara untuk akhir tahun 2019 ini kita menargetkan 60-70 outlet,” tambah Joko Cahyono.

Joko Cahyono mengatakan perluasan jaringan merupakan bagian dari strategi untuk mendekatkan layanan kepada konsumen. Hingga saat ini CARfix memiliki 19 bengkel di seluruh Indonesia, termasuk empat bengkel di kawasan Jabodetabek. Yang terkini adalah CARfix Karawaci, Tangerang yang dibuka hari ini, Rabu (31/7) kemarin.

Baca juga: Bengkel CARfix Siapkan Paket Berkala untuk Komunitas Otomotif
Baca juga: Garap Kawasan Tangerang, CARfix Buka Outlet di Karawaci

Berbagai keunggulan seperti tools terkini, mekanik bersertifikat, dan spare parts original. “Kami memiliki training center di Semarang, Jawa Tengah, yang memastikan semua mekanik di CARfix memiliki kemampuan memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Kami juga punya tim R&D yang akan mengupdate teknologi terkini untuk semua layanan. Plus semua spare parts yang kami gunakan original,” kata dia.

Sebagai informasi, grup yang menaungi CARfix sudah bekerja sama dengan berbagai principal spare part ternama di Indonesia, diantaranya Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Sehingga, keaslian spare part yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi.

Sementara Sigit Wahyu Anggoro, Group Head of Marketing CARfix Indonesia, mengatakan mereka melakukan survey sebelum membuka sebuah bengkel. Selain pemilihan lokasi, pemiihan partner yang terpercaya juga menjadi salah satu alasan.

CARfix Karawaci, merupakan outlet CARfix yang ke-19 di Indonesia. Pada Maret lalu CARfix juga membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok serta CARfix Jatiuwung pada Selasa (30/7) kemarin.

CARfix melayani kendaraan all brand dan menerapkan standard yang sama di semua bengkel. “Semua merk mobil dilayani dengan jenis service meliputi service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...