Beranda Updates Garap Kawasan Tangerang, CARfix Buka Outlet di Karawaci

Garap Kawasan Tangerang, CARfix Buka Outlet di Karawaci

KARAWACI, 31 Juli 2019 — Bengkel modern CARfix meneruskan ekspansinya di kawasan Tangerang dan sekitarnya dengan membuka outlet CARfix Karawaci, hari ini, Rabu (31/7/2019). Ini merupakan outlet kedua di Tangerang setelah pembukaan CAFix Jatiuwung yang dilakukan Selasa kemarin.

Pembuka outlet keduanya di kota Tangerang ini bertujuan agar pelanggan lebih mudah dalam mendapatkan servis kendaraan berkualitas. Selain menjadi outlet kedua di Tangerang, CARfix Karawaci merupakan outlet ke-19 di seluruh Indonesia.

Permintaan yang cukup tinggi di kawasan Karawaci dan sekitarnya menjadi alasan CARfix menambah satu lagu ouletnya. “Potensi pasar yang cukup besar untuk pengembangan CARfix serta kebutuhan layanan servis mobol yang berkualitas di daerah ini,” kata Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama sebagai induk perusahaan dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix.

Dengan tambahan outlet kedua ini bisa memberikan jangkauan yang lebih luas bagi konsumen. Outlet ini merupakan hasil kerjasama PT Meka Adipratama dengan mitranya Sejati Senjaya membentuk perusahaan joint venture PT Dua Sekawan Megatama.

Joko Cahyono mengatakan CARfix Karawaci memiliki standar dalam layanan servis, peralatan, mekanik terlatih, dan juga spare parts yang dijamin keaslian dan kualitasnya.

CARfix Karawaci buka setiap hari, 7 hari seminggu, pukul 08.00 – 17.00 WIB. Layanan yang tersedia melayani semua merek mobil dan semua jenis servis. Pelanggan dapat menikmati berbagai layanan seperti ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, isi angin nitrogen, dan sparepart lainnya.

PROMO

Bersamaan dengan pembukaan CARfix Karawaci memberikan promo spesial Paket Service Komplit mulai Rp 500 ribu. “Layanan paket ini meliputi Tune-Up, Spooring 3D, Balancing, Rotasi, General Check, dan lainnya untuk masyarakat kota Tangerang,” kata Joko Cahyono.

Sejati Senjaya mengatakan di bengkel CARfix ini menggunakan spare part original dan terjamin. Mereka menyediakan engine cleaning Fortag, part Toyota OEM, oli TMO, pelumas Pertamina seperti Fastron dan Meditran, pelumas Evalube, Shell, pelumas transmisi Aisin, oli rem STP, lampu Osram, aki GS, perawatan AC dari Denso, wiper Denso, serta an Dunlop, Bridgestone, dan Michelin.

CARfix memberikan diskon service berupa Discount 50% tune up – spooring – balancing, Paket ganti oli + tune up hanya Rp 349 ribu serta Gratis super long life coolant Denso setiap booking online di aplikasi CARSWORLD.

CARfix Karawaci
Alamat: Jl. Imam Bonjol No.26 Karawaci, Tangerang, Banten
Jam operasional: Setiap hari, Senin – Minggu pukul 08.00 – 17.00 WIB
Nomor telpon: 021-55727769

CARfix Jatiuwung
Alamat: Jl Gatot Subroto KM 5
Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten
Jam operasional: Setiap hari, Senin – Minggu pukul 08.00-17.00
Nomor telpon: (021) 55661045.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...