Bengkel CARfix Siapkan Paket Berkala untuk Komunitas Otomotif

KARAWACI, 31 Juli 2019 – Selain melebarkan sayapnya ke beberapa lokasi, bengkel modern CARfix juga menyiapkan berbagai program untuk menarik konsumen. Salah satunya paket promo berkala komunitas setiap dua bilan. Paket ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap komunitas otomotif yang berminat.

Sigit Wahyu Anggoro, Group Head of Marketing CARfix Indonesia, mengatakan paket servis berkala ini sangat menguntungkan. Saat ini kerja sama paket servis CARfix yang sudah berjalan dengan komunitas Perkumpulan Angkutan Sewa (PAS) Indonesia, perkumpulan para pengemudi taksi online.

"Komunitas PAS Indonesia membutuhkan sebuah formulir general check up yang diserahkan setiap tiga bulan untuk memenuhi regulasi Kementerian Perhubungan. Jadi, kami mengerjakan general check up pada kendaraan mereka, nanti akan diberikan semacam buku servis CARfix kepada anggota PAS Indonesia, sehingga servis kendaraannya terekam dengan baik,” kata Angga saat menghadiri pembukaan outlet ke-19 di Karawaci, Tangerang, Rabu (32/7/2019).

Angga menjelaskan dalam satu hari pengecekan, CARfix bisa mengerjakan 60 unit kendaraan. Untuk PAS Indonesia, pengerjaannya juga bisa dilakukan di basecamp PAS Indonesia di Ciawi, Bogor.

Baca juga: Garap Kawasan Tangerang, CARfix Buka Outlet di Karawaci
Baca juga: Mudahkan Layanan, CARfix Hadirkan Aplikasi CARSWORLD Bagi Konsumen
Baca juga: CARfix Bengkel Mobil Terlengkap Hadir di Sawangan Depok


"Pengerjaannya dilakukan oleh bengkel CARfix terdekat seperti untuk kebutuhan PAS Indonesia dikerjakan oleh teknisi bengkel CARfix Sawangan, Depok,” katanya.

Ia mengatakan kerjasama bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan komunitas otomotif yang bersangkutan. “Kami bikin paket-paket servis khusus sesuai dengan kebutuhan komunitas, karena mereka lah influencer dari bisnis bengkel seperti CARfix," pungkasnya. Kedepannya, CARfix juga sedang mendekati platform GRAB untuk menawarkan paket-paket layanannya, begitu juga dengan Gojek.

Sementara Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama sebagai induk perusahaan dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix mengatakan hingga saat ini CARfix memiliki 19 bengkel di seluruh Indonesia, termasuk empat bengkel di kawasan Jabodetabek. Yang terkini adalah CARfix Karawaci, Tangerang yang dibuka hari ini, Rabu (31/7). Rencananya mereka akan membuka beberapa outlet lagi hingga akhir tahun ini.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda