Bos Hyundai Mobil Indonesia Jajal New Generation i20 WRC

Bos Hyundai Mobil Indonesia Jajal New Generation i20 WRC
CATALUNYA, 18 Oktober 2016 – Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, mendapat pengalaman unik pada pelaksaan Seri ke-11 World Rally Championship (WRC) 2016 di Catalunya, Spanyol, pada 13 – 16 Oktober. Selain menyaksikan langsung keperkasaan andalan baru New Generation Hyundai i20 WRC, ia juga mendapat kesempatan menjajal mobil tersebut.

“Sebuah pengalaman yang sangat berkesan dapat melihat langsung aksi New Generation Hyundai i20 WRC di pentas kejuaraan reli paling prestisius di dunia,” kata Mukiat Sutikno yang berangkat bersama perwakilan Shell Indonesia selaku sponsor team Hyundai Motorsport.

Seri ke-11 WRC 2016 juga menjadi saksi keperkasaan New Generation Hyundai i20 WRC, karena tiga pereli utamanya berhasil menempati posisi empat besar. Dani Sordo akhirnya harus puas finish kedua sempat memimpin jalannya reli pada hari pertama. Tepat di belakangny ada Thierry Neuville serta Haydon Paddon yang finish di posisi keempat.

Hasil mengesankan di Catalunya ini membawa team Hyundai Motorsport semakin kokoh di posisi kedua klasemen sementara manufaktur dengan nilai 260. Sementara Thierry Neuville hasil kejuaraan reli kali ini mengantarkannya ke posisi kedua klasemen untuk pembalap dengan nilai 127.

Sehari setelah menjadi juara ke-2 pada seri ke-11 ajang WRC 2016 di Catalunya, Senin (17/10), Dani Sordo memberikan pengalaman paling berkesan bagi Mukiat Sutikno dengan mengajaknya menjadi co-driver di dalam kabin New Generation Hyundai i20 WRC.

“Sebuah pengalaman menyenangkan yang tidak terlupakan, apalagi pada pameran GIIAS 2016 lalu PT Hyundai Mobil Indonesia juga mulai memasarkan New Generation Hyundai i20 yang menggunakan platform yang sama dengan New Generation Hyundai i20 WRC,” pungkas Mukiat yang juga berkesempatan berbincang dengan Michel Nandan, Direktur team Hyundai Motorsport.

RAJU FEBRIAN

Mobil Hyundai Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya