BMW Seri 7 Facelift Siap Meluncur di Indonesia Pekan Ini

JAKARTA, 7 Oktober 2019 – Tahun 2019 belum berakhir, BMW Indonesia pun belum akan berhenti untuk menghadirkan produk baru tahun ini. Dalam waktu dekat, BMW Indonesia akan meluncurkan versi terbaru dari salah satu produk termewahnya untuk Tanah Air.

Telah dipastikan, BMW akan meluncurkan model baru dari Seri 7, sedan flagship alias termewah dari seluruh line up BMW saat ini. Model yang disebut sebagai The New 7 itu siap meluncur pada pekan ini.

Melalui undangan peluncuran, BMW Indonesia menjadwalkan peluncuran Seri 7 versi facelift digelar pada hari Kamis, tanggal 10 Oktober 2019, di Jakarta Pusat. Ini adalah model LCI (Life Cycle Impulse) dari Seri 7, sejak pertama kali hadir pada tahun 2015.

Yang baru dari Seri 7 facelift adalah peningkatan penampilan eksterior menjadi lebih mewah, khususnya melalui desain grille double-kidney lebih besar. Desain in seolang membuat Seri 7 sejajar dengan X7 sebagai model termewah di segmennya.

Ubahan eksterior diikuti dengan tampilan baru lampu belakang yang semakin seragam dengan gaya desain terbaru BMW, seperti diadopsi pada Seri 3 dan Z4 terbaru. Berbagai penyempurnaan lainnya juga BMW bawa pada Seri 7.

Selain itu, tentunya juga akan ada berbagai penyegaran lain dibawa pada Seri 7 terbaru, seperti teknologi, fitur dan sistem infotainment dengan sistem operasi terbaru. Penumpang akan semakin dimanjakan oleh kemewahan yang ditawarkan oleh rival abadi Mercedes-Benz S-Class ini.

Seri 7 akan menyusul rangkaian model baru yang telah BMW luncurkan di Indonesia tahun ini, seperti X4, X5, Z4, Seri 8, Seri 3 dan X7. Seri 7 juga merupakan salah satu model yang sudah dirakit lokal (CKD) oleh BMW Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda