BMW 5 Series Paling Populer untuk Diplomatic Services

BMW 5 Series Paling Populer untuk Diplomatic Services
JAKARTA, 11 Oktober 2017 – BMW Group Indonesia telah memberikan pelayanan khusus kepada diplomat mancanegara untuk negara-negara sahabat dan juga pimpinan organisasi international. Pelayanan khusus itu terangkum di dalam BMW Diplomatic Services.

“Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman,“ kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam seremoni penyerahan kunci BMW 730Li kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia di Jakarta, Selasa (10/10).

Dari data yang didapatkan mobil-mobil BMW yang paling populer masuk di dalam program ini adalah BMW 5 Series yang banyak dipakai oleh kalangan diplomat asing. Sampai saat ini, sudah 41 kedutaan mancanegara untuk Indonesia yang memanfaatkan pelayanan ini.

Keduataan yang sudah menggunakan layanan ini di antaranya Kedubes Jerman, Amerika Serikat, Cina, Vietnam, Australia, Belanda, Arab Saudi, Peru, Italia dan lain-lain. Sedangkan organisasi internasional yang masuk dalam program ini adalah UNIDO, Islamic Development Bank dan UNESCO.

Mobil BMW yang paling populer kedua dan ketiga yang diikutsertakan program adalah BMW 7 Series dan BMW X Series. Mobil BMW yang masuk dalam program ini adalah mobil resmi kedutaan maupun mobil pribadi Dubes, Atase dan staf.

BMW Diplomatic Services ini memberikan kemudahan pelayanan dan keistimewaan pelayanan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga serta pelayanan purna jual kepada para konsumen istimewa itu.

EKA ZULKARNAIN

Mobil BMW Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya