Beranda Updates Berani Tampil Beda dengan Beli Toyota di Auto2000

Berani Tampil Beda dengan Beli Toyota di Auto2000

JAKARTA, 16 Oktober 2018 – Menyambut bulan Oktober, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menawarkan beragam program penjualan yang menjanjikan berbagai macam benefit yang bisa dinikmati oleh konsumen. Program tersebut diberi nama “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000”.

Di dalam program ini terdapat beberapa program penjualan yang bisa konsumen pilih salah satu yang sesuai dengan rencana keuangan dan memberikan manfaat terbesar. Beragam pilihan di Auto2000 akan membuat pelanggan tampil beda.

Calon pembeli Toyota Agya dan Calya cukup mencicil sebesar Rp 73 ribuan perhari sudah bisa membawa pulang salah satu dari kedua mobil keluarga tersebut. Atau bila dibulatkan, cukup Rp 2,2 jutaan perbulan. Sementara calon pemilik Toyota Avanza bisa membeli MPV irit BBM tersebut dengan hanya mencicil Rp 100 ribuan perhari atau Rp 3 jutaan perbulan.

Ini merupakan bagian dari program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk seluruh mobil baru Toyota. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Sesuai tema besar program di bulan Oktober 2018 ini, Auto2000 juga berani tampil beda dengan mengajukan tawaran program Special Rate 1,3% untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris. Untuk lebih jelas mengenai perhitungan angsuran program dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30% ini, pelanggan bisa meminta tolong tenaga Sales Auto2000 untuk membuat simulasi perhitungan.

Berani tampil beda ketiga adalah program Low DP (Down Payment/uang muka), yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Sebagai gambaran, untuk Agya dan Calya DP hanya Rp 13 jutaan dan Avanza DP hanya Rp 21 jutaan. Sementara Sienta sekitar Rp 20 jutaan dan Rush sekitar Rp 38 jutaan.

Yang tak kalah menarik adalah program tampil beda paket penjualan dengan tenor panjang, bisa 6 hingga 8 tahun bermodalkan DP 20% dan 27,5% untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 selalu berani tampil beda dengan menyajikan beragam program promo penjualan unik dan menguntungkan yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan.

“Sehingga konsumen yakin dan berani dalam mengambil keputusan serta menentukan program pembiayaan pembelian mobil yang diinginkan yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan keluarga, sehingga bisa tampil beda dengan mobil baru Toyota idaman,” kata Martogi Siahaan dalam keterangan persnya.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

BMW Indonesia Siap Luncurkan SUV dan Sportscar Termewah Tahun Ini

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Tahun 2019 dipastikan oleh BMW Group Indonesia untuk menjadi momentum meluncurkan produk baru andalan, yang...

Pengurus IOF 2018-2022 Dilantik, Diisi Banyak Darah Muda

BANDUNG, 20 Januari 2019 – Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (IOF) masa bakti 2018–2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum IOF...

Toyota Rebut Juara Reli Dakar Perdana Bersama Nasser Al-Attiyah

LIMA, 20 Januari 2019 – Kejuaraan Reli Dakar 2019 telah memunculkan nama baru sebagai juaranya, yang meraih gelar bergengsi tersebut...

Perluas Pasar Glory 580, DFSK Motor Buka Dealer di Bali

DENPASAR, 19 Januari 2019 – Guna memperluas penjualan SUV Glory 580, DFSK Motor membuka dealer di Bali. Dealer DFSK Bali...

Suzuki Lanjutkan Program Servis bagi Korban Gempa Palu

PALU, 19 Januari 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Free Service Check Up Campaign bagi konsumen Suzuki...