Beranda Updates Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga di Tengah COVID-19

Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga di Tengah COVID-19

JAKARTA, Carvaganza.com – Informasi mengenai bengkel tutup hingga hanya melayani kondisi darurat semata begitu melekat pada sebagian konsumen di masa pandemi corona (COVID-19). Padahal saat ini tidak berarti layanan otomotif juga ikut berhenti. Bagi konsumen pemilik Peugeot, ada kabar gembira. Astra Peugeot tetap membuka bengkel siaga selama masa PSBB (Pembatasan Sosisial Berskala Besar) di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Tanah Air.

Informasi bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka untuk konsumen akan membantu. Apalagi dalam konteks perawatan kendaraan baik rutin maupun emergency dapat tetap diakses dalam kondisi ini. Mobil yang terpakir di garasi menjadi salah satu alasan tepat untuk melakukan perawatan agar kondisi kendaraan kembali menjadi sangat prima.

Astra Peugeot tetap terus siaga melayani konsumen melakukan perawatan kendaraan meski dengan kondisi PSBB. Tentu saja dengan prosedur protokol kesehatan dan New Normal di berlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot,” kata Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Konsumen pemilik Peugeot tidak perlu ragu untuk melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bengkel siaga tetap buka, para konsumen Peugeot dapat langsung menghubungi atau mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

No Kontak Astra Peugeot:

–  Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
–  Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
–  Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
–  Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008
–  Astra Peugeot Body Repair: (021) 538 0011

Baca juga: Beli Peugeot 3008 Alure Plus, Bisa Gratis Cicilan 6 Bulan atau Bunga 0%

Program Penjualan

Berbagai kemudahan serta keringanan pembelian unit line up Peugeot di Indonesia terus ditawarkan. Kali ini Astra Peugeot menawarkan dua buah program khusus yang sangat spesial untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus. Nah dua model program yang ditawarkan. Konsumen dapat memilih program free cicilan selama 6 bulan atau bunga 0%. Program menarik ini untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019.

Free cicilan 6 bulan akan langsung didapatkan oleh konsumen jika mereka melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun. Jadi selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya.

Program berikutnya suku bunga (rated) 0%. Konsumen dapat memiliki Peugeot dengan tanpa dikenakan bunga sama sekali dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu 3 tahun.

“Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia. Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ucap Fredy Jeo, selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Ingat, kedua program tersebut berlaku untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus produksi tahun 2019.

Baca juga: Data Gaikindo, Penjualan Astra Peugeot Hingga April Naik 228 Persen

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...

Regulasi Baru, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi Mulai 2022

LE MANS, Carvaganza.com – Peugeot akhirnya resmi mengumumkan akan mencoba lagi untuk megnejar kemenagnan di Le Mans 24 Hour. Caranya adalah dengan akan berpartisipasi...
video

VIDEO: Duel Maut McLaren 720S Spider Versus Porsche Taycan Turbo S

LONDON, Carvaganza.com - McLaren 720S lawan Porsche Taycan di lintasan drag? Ini duel yang seru. Dan mungkin banyak yang underestimate Taycan karena bentuknya. Taycan...