Beranda Updates Beli Daihatsu Xenia Baru, Jalan-Jalan ke Jepang

Beli Daihatsu Xenia Baru, Jalan-Jalan ke Jepang

JAKARTA, 17 Juli 2017 – Daihatsu siap mengajak para pengguna setianya jalan-jalan ke Jepang. Salah satunay lewat Program Xenia Funtastrip. Sebanyak 15 orang akan diajak berkeliling di Negeri Matahari Terbit tersebut. Bagaimana caranya?

Program ini diberikan kepada mereka yang melakukan pembelian Great New Xenia baru, pada periode 1 – 31 Juli 2017. Mereka akan diajak untuk menikmati paket wisata ke Jepang selama 5 hari pada 19 – 24 September 2017, termasuk menonton langsung kejuaraan dunia bulutangkis Daihatsu Yonex Japan Open 2017.

Ke-15 pelanggan yang beruntung, yang dipilih melalui undian itu, masing-masing dapat membawa satu orang terdekatnya. Mereka akan mendapat fasilitas : Pengurusan visa, Tiket pesawat Pergi – Pulang (PP), dari kota asal di Indonesia menuju Jakarta kemudian ke Jepang dan kembali ke kota asalnya lagi, Hotel dan Konsumsi (F&B), program wisata mengunjungi beberapa tempat menarik di Jepang, serta uang saku.

Program ini berlaku untuk semua pembeli Great New Xenia baru, tanpa perlu melakukan pendaftaran lagi, karena secara otomatis akan terdaftar dan berpeluang menjadi pemenang dari Xenia Funtastrip tersebut. Setiap pembelian satu unit Xenia, secara otomatis akan mendapatkan satu nomor undian, dan berlaku kelipatannya. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan pelanggan.

Kriteria mengikuti program ini adalah: (1) Jumlah peserta program undian akan berdasarkan penjualan faktur polisi (Fakpol) selama periode program undian, (2) Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan peserta program undian, (3) Pengundian program akan dilakukan oleh Daihatsu disaksikan pihak-pihak terkait, (4) Hasil pengundian dan nama pemenang akan diumumkan di website resmi Daihatsu yaitu www.daihatsu.co.id.

“Program Xenia Funtastrip diluncurkan untuk mengapresiasi pelanggan baru, khususnya pembeli Great New Xenia. Program ini merupakan apresiasi bernilai dari Daihatsu kepada para pelanggannya,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Yuk, ikutan….

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...