Begini Tampilan Nissan Terrano 2017?

NEW DELHI, 20 Februari 2017 – Nissan sejak bulan lalu dikabarkan akan memperkenalkan Nissan Terrano facelift pada bulan Maret 2017 mendatang. Belum ada informasi mengenai detail spesifikasi maupun tampilan model ini. Seorang ilustrator otomotif Shoeb Kalania melansir rendering Nissan Terrano 2017.

Seperti dilansir indiansautoblog.com, Nissan Terrano 2017 kreasi Shoeb tampil dengan lampu depan yang dilengkapi LED, grille atas dan grill bawah yang sudah direvisi, bumper yang dimodifikasi, foglamps desain baru dan skid plate.

Di bagian samping, Nissan Terrano ini memiliki velg dengan desain baru. Sementara di bagian belakang, tweak taillamps, bumper baru dan skid plate baru mendapat perubahan.

Di bagian dalam, Nissan Terrano baru ini kemungkin mendapatkan trim dan pelapis baru, sistem infotainment touchscreen baru dengan navigasi. Selain itu, kemungkinan aka nada beberapa revisi.

Untuk pilihan mesin Nissan Terrano tidak ada yang baru. Model saat ini ditawarkan dengan mesin bensin 1.6-liter yang menghasilkan 104 PS dan 145 Nm torsi serta mesin diesel 1.5-liter. Mesin diesel tersedia dalam dua spesifikasi: 85 PS dan 200 Nm serta 110 PS dan 248 Nm. Sedangkan transmisi tersedia saat ini manual 6-speed saat 5-speed otomatis.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda