Beranda Updates Asuransi Astra Bagikan Healthy Kit Kepada Pelanggan

Asuransi Astra Bagikan Healthy Kit Kepada Pelanggan

Chief Financial Officer Leonard W. Siregar (kiri)

JAKARTA, Carvaganza.com – Selama pandemi COVID-19 ini, banyak sekali perusahaan yang tergerak untuk memberikan sumbangsih kepada pihak-pihak yang terdampak. Ragam cara dilakukan untuk saling bahu-membahu meringankan masyarakat yang terdampak.

Salah satunya adalah dilakukan perusahaan Asuransi Astra. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang dirayakan setiap 4 September, Asuransi Astra membagikan healthy kit kepada pelanggan. Pembagian healthy kit tersebut dipimpin langsung CEO Asuransi Astra Rudy Chen ke Unit Layanan Garda Center.

Kehadiran Rudy, didampingi oleh Chief Marketing Officer – Retail Business Gunawan Salim, Chief Financial Officer Leonard W.S. Siregar beserta seluruh kepala cabang. Kehadiran pimpinan Asuransi Astra ini sekaligus untuk menyapa dan memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan yang datang.

Baca juga: Asuransi Astra Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Cibinong

Baca juga: Asuransi Astra dan Astra Life Bergerak Lawan COVID-19

Kit kesehatan yang diberikan di antaranya berisikan Masker Teman Tuli, Poligrav, Yogurt Bar dan Vitamin. Healthy kit dalam bentuk lain juga diberikan kepada pelanggan asuransi kesehatan dan asuransi komersial. Asuransi Astra juga memberikan plakat, hampers dan polis sebagai apresiasi kepada para klien yang telah menjadi pelanggan setia Asuransi Astra.

Pada Harpelnas tahun ini, ada sebuah kegiatan yang tidak biasa dilakukan. Lini bisnis health Asuransi Astra dalam memperingati Harpelnas tidak mengadakan kunjungan fisik. Digantikan dengan kunjungan virtual melalui video call conference yang diwakilkan oleh Hendry Yoga, selaku Chief Operating Officer.

Salah satu perusahaan asuransi besar di Indonesia ini memberikan perlindungan Asuransi Garda Me untuk 640 tenaga kesehatan Rumah Sakit Rekanan Garda Medika. Yaitu grup RS Mitra Keluarga, RS Premier dan RS Hermina dengan total nilai pertanggungan senilai Rp 6,4 milyar.

Baca juga: Mercedes-Benz S-Class 2021 Lahir, Lebih Dewasa dan Semakin Canggih

Kunjungan rutin tahunan yang biasanya dilakukan oleh lini Bisnis Komersial, juga digantikan dengan metode virtual. Video call conference diwakilkan oleh Christopher Pangestu selaku Chief Marketing Officer — Commercial & Health Business dan Mulia K.B. Siregar selaku Chief Technical Officer. Meskipun kegiatan pada tahun ini berbeda, perusahaan menyatakan bahwa hal itu tidak menghalangi komitmen untuk menyapa pelanggan dan memberikan pelayanan terbaiknya.

Di dalam sambutannya, Rudi mengakui bahwa masa pandemi COVID-19 ini menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaannya agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Menurutnya, selama COVID-19 para pelaku usaha dan pelanggan rata-rata hanya dapat bertemu secara virtual, meski begitu Asuransi Astra tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kapanpun, dimanapun dan seperti apapun kondisinya.

Asuransi Astra telah hadir sejak tahun 1956. Di bidang otomotif, perusahaan ini dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto. Telah memiliki 28 kantor cabang di seluruh dunia. Pada 2019 lalu, Asuransi Astra membukukan Premi Bruto sebesar Rp 5 trilyun.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

10 Mobil Paling Aerodinamis yang Tersedia di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com - Rancang desain mobil sekarang ini tak lagi terlahir dari sketsa di atas kertas. Tapi juga harus lulus ujian berat dalam melawan...

Tiga Alasan Kinto One Jadi Alternatif Menarik untuk Mendapatkan Mobil Baru di Tengah Pandemi

JAKARTA, Carvaganza -  Mobilitas dan finansial mungkin menjadi tantangan pandemi yang tengah Anda hadapi. Kedua faktor itu boleh jadi bergerak bersama bukan? Tanpa pergerakan...

Audi R8 Green Hell Edition, Tribute Tumpukan Prestasi di Nurburgring

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi R8 adalah salah satu supercar yang masih beredar di pasar saat ini, yang juga banyak dipakai menjadi mobil balap. Kesuksesannya...

Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model...

Tak Hanya Indonesia, Suzuki Ertiga Juga Laris Manis di Meksiko

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki All New Ertiga ternyata tak hanya menjadi andalan penjualan Suzuki di Tanah Air. Low MPV ini ternyata juga laris manis...