Beranda Updates Aston Martin DB9 GT Bond Edition

Aston Martin DB9 GT Bond Edition

(foto: Guntur P. Relawan / Carvaganza)

JAKARTA, 5 November 2015 – Menandai kerja sama Aston Martin dengan film James Bond selama 50 tahun, Aston Martin DB9 GT Bond Edition resmi hadir di tanah air. Memiliki tampilan dan fitur yang kental dengan agen Bond, Aston Martin DB9 GT ini hanya dibuat 150 unit untuk seluruh dunia dan hanya tersedia satu unit untuk pasar Indonesia.

Aston Martin DB9 GT Bond Edition menggendong mesin V12 6.0 liter dan transmisi Touchtronic II 6-kecepatan yang mampu menghasilkan tenaga 540bhp dan torsi 620Nm. Berdiri di atas platform DB9 dengan tampilan coupe dan konfigurasi 2+2.

IMG_7318

Peluncurannya diadakan berbarengan dengan special screening James Bond; Spectre. Pada film tersebut Daniel Craig menggunakan Aston Martin DB10 dan memiliki mesin yang sama dengan DB9 GT Bond Edition.

Aston Martin DB9 Bond Edition merupakan investasi di masa depan bagi pemiliknya. Dan satu-satunya mobil ini sudah resmi menjadi milik salah satu konsumen kami,” kata Irmawan Poedjoadi, CEO Aston Martin Jakarta.

Meski demikian, nama pembeli dan harga yang dibanderol dirahasiakan oleh Irmawan. “Kami memberikan penawaran terlebih dahulu pada konsumen yang sudah memiliki Aston Martin, dan proses sangat cepat,” tutup Wawan.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza