Aston Martin DB10 James Bond Akan Dilelang

Mungkin masih terngiang bagaimana kerennya film James Bond Spectre beberapa waktu lalu. Kini barang-barang dalam film tersebut akan dilelang dan hasilnya akan didonasikan ke organisasi non-pemerintahan Medecins Sans Frontieres. Acara pelelangan ini ditujukan untuk merayakan meluncurnya James Bond Spectre versi HD, Blu-Ray dan DVD.

Barang-barang yang dilelang meliputi James Bond’s Blue “JB” Tom Ford Cufflinks yang digunakan oleh  Daniel Craig pada pembukaan film, Blu-Ray yang sudah ditandatangani 007, sepasang kacamata Tom Ford “Snowson” yang digunakan oleh Craig, laptop yang digunakan oleh aktor Ben Whishshaw sebagai Q, jam Omega 300 Seamaster yang digunakan oleh Craig, dan yang paling penting, Aston Martin DB10.

Pelelangan Aston Martin DB10 akan dibuka dengan harga £ 1 juta dan £1,5 juta. Angka tersebut cukup murah mengingat mobil ini hanya dibuat 10 unit saja dan digunakan pada film James Bond Spectre. Mobil ini menggunakan mesin 4.7 liter bensin V8 dengan transmisi manual 6-kecepatan.

Namun, Aston Martin DB10 yang dilelang tidak memiliki roket, kursi pelontar, senjata api dan alat MI6 seperti pada film. Sebagai gantinya, Daniel Craig membubuhi tanda tangan pada mobil yang digunakan di peluncuran Spectre tersebut.

Tito Listyadi

Artikel yang direkomendasikan untuk anda