Beranda Updates Aneh, Booth Volvo Tidak akan Pamer Mobil di LA Auto Show 2018

Aneh, Booth Volvo Tidak akan Pamer Mobil di LA Auto Show 2018

GOTHENBURG, 22 November 2018 – Strategi aneh akan dilakukan oleh Volvo tahun ini saat hadir pada Los Angeles Auto Show 2018, dengan tidak akan sama sekali memamerkan mobil selama pameran. Kenapa demikian?

Booth Volvo di Los Angeles Convention Center nanti justru akan diisi oleh sejumlah instalasi untuk mengeksplorasi konosep mobil di masa depan. Langkah yang terbilang unik, mengingat Volvo adalah salah satu pabrikan terdepan dalam hal teknologi, khususnya untuk keselamatan.

Pusat eksibisi Volvo di dalam booth nanti akan ada pada sebuah tanda dengan kalimat ‘This Is Not A Car’ (Ini Bukan Mobil).

Pimpinan divisi strategi Volvo, Martin Levenstam mengatakan bahwa keputusan ini diilhami oleh pengelola pameran yang menyebut tema hari pembukaan pameran sebagai Mobility LA. Tema tersebut akan diisi serangkaian acara yang mengeksplorasi teknologi mobil di masa depan.

Ditegaskan Levenstam, Volvo ingin “memulai pembicaraan tentang masa depan mobilitas. Jadi bukannya membawa mobil untuk dipamerkan, kami biacara soal konsep sebuah mobil.”

Booth Volvo akan diisi oleh berbagai instalasi interaktif yang difokuskan pada layanan yang dikembangkan untuk masa depan, termasuk konektivitas, autonomous dan berbagai layanan lainnya. Layanan dan konsep tersebut sebelumnya pernah ditunjukkan melalui mobil konsep 360C.

Pada mobil tersebut selain memiliki teknologi autonomous, juga disematkan sejumlah layanan dari dunia maya seperti Amazon, Google dan Baidu. Apakah Volvo akan menjadi pelopor tren baru untuk pameran otomotif?

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...