Beranda Updates All-New Mazda3 Resmi Meluncur Harga Mulai Rp 489,8 Juta

All-New Mazda3 Resmi Meluncur Harga Mulai Rp 489,8 Juta

TANGERANG, 18 Juli 2019 – Memanfaatkan momentum GIIAS 2019, All-New Mazda3 resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, menyusul kegiatan test drive yang digelar pekan lalu. All-New Mazda3 meluncur dalam versi hatchback dan sedan.

Model baru ini merupakan versi produksi dari konsep Mazda Kai yang Mazda pamerkan saat Tokyo Motor Show 2017 lalu. Mazda3 menjadi produk pertama yang mewakili Mazda Generasi Ke-7 atau Mazda 7th G.

Untuk Mazda3 Hatchback, harga yang dibanderol adalah Rp 489,8 juta, sementara Mazda3 Sedan ditawarkan dengan harga Rp 538,8 juta. Keduanya dalam kondisi on the road wilayah Jakarta.

Peluncuran Mazda3 generasi keempat ini menyusul peluncuran perdananya di pasar global, saat Los Angeles Auto Show 2018 lalu. Jika dilihat secara visual, Mazda3 terbaru tidak jauh berbeda hasil produksinya bila dibandingkan Kai, mulai dari eksterior sampai interiornya.

Sebagai salah satu model utama dalam line up, Mazda3 dirancang selalu mencerminkan perkembangan terbaru dalam rekayasa dan teknologi Mazda. Karena belum diluncurkan, EMI masih merahasiakan harga All-New Mazda3 sampai GIIAS 2019 digelar.

“Lebih jauh lagi pada Mazda3 terbaru ini Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi,” kata Roy Armand Arfandy, President Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Spesifikasi mesin yang dipakai Mazda3 terbaru di Indonesia adalah varian Skyactiv-G 2.0 liter, dengan kombinasi tenaga 153 hp dan torsi 200 Nm. Mesin dipadukan transmisi otomatis Skyactiv-Drive 6-speed.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza