Beranda New Cars Wuling Confero S Versi 2019 Update Tampilan Lebih Sporty

Wuling Confero S Versi 2019 Update Tampilan Lebih Sporty

TANGERANG, 24 Juli 2019 – Dua tahun sudah Wuling Motors memasarkan Wuling Confero S di Indonesia, sebagai produk pertama yang dipasarkan. Bertepatan dengan momen ini, Wuling Motors meluncurkan versi terbaru Confero S di GIIAS 2019.

Model entry-level dari Wuling ini mendapat sejumlah penyegaran baik dari sisi penampilan maupun tambahn fitur baru. Confero S versi 2019 membawa penyegaran dari apa yang sebelumnya ditawarkan hanya pada Confero S ACT.

Penyegaran tampilan hadir pada bagian interior, di mana Wuling menerapkan paduan warna hitam dengan aksen jahitan warna merah, pada jok Confero S. Sentuhan ini membuat aura kabin Confero S menjadi lebih sporty.

Kesan sporty pada interior turut ditampilkan oleh trim pintu yang mengadopsi panel bregaya Red Carbon, senada dengan warna pada jok. Khusus untuk pengemudi, kini jok sudah bisa diatur ketinggian posisinya demi ergonomika lebih baik.

Masih dari interior, spion tengah kini sudah dilengkapi dengan fitur anti-glare yang mengurangi gejala silau dari arah belakang saat berkendara di kondisi gelap.

Fitur baru lainnya yang Wuling masukkan pada Confero S 2019 adalah Emergency Stop Signal (ESS) dan Electric-Adjustable Foldable Mirror. Spion luar akan secara otomatis terlipat saat pintu dikunci melalui remote.

Untuk keselamatan, fitur Anti-lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang sebelumnya hanya ada pada varian Confero S 1.5L, kini sudah ada pada varian 1.5C juga.

Dengan semua pembaruan ini, Confero S mengalami perubahan harga menjadi Rp 172,8 juta untuk Confero S 1.5C Lux, Rp 186,8 juta untuk Confero S 1.5L Lux+ dan Rp 195,3 juta untuk Confero S 1.5L AC Lux+.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TMMIN Rayakan Kelulusan 64 Wisudawan Toyota Indonesia Academy

KARAWANG, carvaganza – Sudah sejak lima tahun lalu, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memiliki lembaga pendidikan di bidang otomotif. Lembaga Pendidikan Akademi Komunitas...

Akhir Tahun, Dua Varian Mercedes-Benz GLE Coupe Meluncur Bersamaan

JAKARTA, Carvaganza.com – Dalam berupaya memepertahankan gairah pasar otomotif di masa pandemi ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar kembali Star Expo di akhir tahun....
video

VIDEO: Peringati Hari Jadi Ke-106, Maserati Rilis Film Pendek Di Youtube

Modena, carvaganza – Usia dapat menggambarkan sebuah perjalanan yang begitu panjang yang ditempuh seseorang. Ragam gambaran dan pengalaman tertulis. Dan pada tahun ini, Maserati...

Mobil-Mobil Yang Pernah Dimiliki Freddie Mercury

JAKARTA, Carvaganza.com – Siapa yang tak mengenal Freddie Mercury, penyanyi rock pentolan grup musik Queen yang populer di tahun 1970-an. Meskipun pemilik nama asli...

Honda Brio Raih Suara Terbanyak Sebagai City Car Pilihan Anak Muda Indonesia

JAKARTA, Carvaganza – Apa mobil city car yang jadi pilihan paling banyak anak muda Indonesia? Jawabannya Honda Brio. Setidaknya itulah hasil dari ajang Marketeers...