Beranda New Cars Wuling Confero S Versi 2019 Update Tampilan Lebih Sporty

Wuling Confero S Versi 2019 Update Tampilan Lebih Sporty


TANGERANG, 24 Juli 2019 – Dua tahun sudah Wuling Motors memasarkan Wuling Confero S di Indonesia, sebagai produk pertama yang dipasarkan. Bertepatan dengan momen ini, Wuling Motors meluncurkan versi terbaru Confero S di GIIAS 2019.

Model entry-level dari Wuling ini mendapat sejumlah penyegaran baik dari sisi penampilan maupun tambahn fitur baru. Confero S versi 2019 membawa penyegaran dari apa yang sebelumnya ditawarkan hanya pada Confero S ACT.

Penyegaran tampilan hadir pada bagian interior, di mana Wuling menerapkan paduan warna hitam dengan aksen jahitan warna merah, pada jok Confero S. Sentuhan ini membuat aura kabin Confero S menjadi lebih sporty.

Kesan sporty pada interior turut ditampilkan oleh trim pintu yang mengadopsi panel bregaya Red Carbon, senada dengan warna pada jok. Khusus untuk pengemudi, kini jok sudah bisa diatur ketinggian posisinya demi ergonomika lebih baik.

Masih dari interior, spion tengah kini sudah dilengkapi dengan fitur anti-glare yang mengurangi gejala silau dari arah belakang saat berkendara di kondisi gelap.

Fitur baru lainnya yang Wuling masukkan pada Confero S 2019 adalah Emergency Stop Signal (ESS) dan Electric-Adjustable Foldable Mirror. Spion luar akan secara otomatis terlipat saat pintu dikunci melalui remote.

Untuk keselamatan, fitur Anti-lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang sebelumnya hanya ada pada varian Confero S 1.5L, kini sudah ada pada varian 1.5C juga.

Dengan semua pembaruan ini, Confero S mengalami perubahan harga menjadi Rp 172,8 juta untuk Confero S 1.5C Lux, Rp 186,8 juta untuk Confero S 1.5L Lux+ dan Rp 195,3 juta untuk Confero S 1.5L AC Lux+.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Alonso Resmi Pisah dari McLaren, Incar Indy 500 Tahun Ini

WOKING, Carvaganza.com – Setelah setahun meninggalkan balap Formula 1 dengan menjadi pembalap McLaren terakhir kalinya membalap, Fernando Alonso kini resmi berpisah dengan tim McLaren....

Kia Seltos Resmi Masuk Indonesia, Apa Kehebatannya?

JAKARTA, Carvaganza.com – Kelahiran kembali Kia di Indonesia ditandai dengan kehadiran Kia Seltos di Tanah Air, Senin (20/1/2020). Sebagai APM...

Harga Rp 300 Jutaan, Begini Spesifikasi Lengkap Kia Seltos

JAKARTA, Carvaganza.com – Pasar SUV kompak di Indonesia semakin ramai dengan kehadiran Kia Seltos di tahun 2020 ini. Tentunya, Seltos...

Toyota Ekspor 208 Ribu Kendaraan di 2019, Rush Paling Banyak

JAKARTA, Carvaganza.com – Krisis ekonomi global di 2019 tak mengganggu ekspor kendaraan produksi Toyota dari Indonesia. Pengapalan kendaraan utuh (Complete...

Harga Kia Seltos di Indonesia Senggol HR-V dan Almaz

JAKARTA, Carvaganza.com – Kia Seltos resmi hadir di Indonesia dengan rentang harga yang menarik untuk SUV di kelasnya, yaitu mulai...