Beranda New Cars Wuling Confero S Versi 2019 Update Tampilan Lebih Sporty

Wuling Confero S Versi 2019 Update Tampilan Lebih Sporty

TANGERANG, 24 Juli 2019 – Dua tahun sudah Wuling Motors memasarkan Wuling Confero S di Indonesia, sebagai produk pertama yang dipasarkan. Bertepatan dengan momen ini, Wuling Motors meluncurkan versi terbaru Confero S di GIIAS 2019.

Model entry-level dari Wuling ini mendapat sejumlah penyegaran baik dari sisi penampilan maupun tambahn fitur baru. Confero S versi 2019 membawa penyegaran dari apa yang sebelumnya ditawarkan hanya pada Confero S ACT.

Penyegaran tampilan hadir pada bagian interior, di mana Wuling menerapkan paduan warna hitam dengan aksen jahitan warna merah, pada jok Confero S. Sentuhan ini membuat aura kabin Confero S menjadi lebih sporty.

Kesan sporty pada interior turut ditampilkan oleh trim pintu yang mengadopsi panel bregaya Red Carbon, senada dengan warna pada jok. Khusus untuk pengemudi, kini jok sudah bisa diatur ketinggian posisinya demi ergonomika lebih baik.

Masih dari interior, spion tengah kini sudah dilengkapi dengan fitur anti-glare yang mengurangi gejala silau dari arah belakang saat berkendara di kondisi gelap.

Fitur baru lainnya yang Wuling masukkan pada Confero S 2019 adalah Emergency Stop Signal (ESS) dan Electric-Adjustable Foldable Mirror. Spion luar akan secara otomatis terlipat saat pintu dikunci melalui remote.

Untuk keselamatan, fitur Anti-lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang sebelumnya hanya ada pada varian Confero S 1.5L, kini sudah ada pada varian 1.5C juga.

Dengan semua pembaruan ini, Confero S mengalami perubahan harga menjadi Rp 172,8 juta untuk Confero S 1.5C Lux, Rp 186,8 juta untuk Confero S 1.5L Lux+ dan Rp 195,3 juta untuk Confero S 1.5L AC Lux+.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

The Elite 2019 Siap Digelar Lebih Lama dan Lebih Besar

JAKARTA, 22 November 2019 – Pameran dan kontes mobil modifikasi bergengsi The Elite Showcase siap kembali digelar pada akhir pekan ini, dengan konsep baru...

Asuransi Astra Raih Insurance Market Leader 2019

JAKARTA, 21 November 2019 -- Asuransi Astra meraih penghargaan Insurance Market Leader 2019 berdasarkan premi bruto yang dicapai dalam Laporan...

Banyak Fitur Keselamatan, Honda Accord Raih 5 Bintang di ASEAN NCAP

BALI, 21 November 2019 – Honda Accord generasi ke-10 membuktikan sebagai sedan dengan fitur keselamatan mumpuni. Accord menerima peringkat 5 bintang  dalam uji...

Lexus LC 500 Convertible, Cantik dengan Warna-Warna Menarik

LOS ANGELES, 21 November 2019 – Lexus menjadi salah satu pabrikan yang mampu menghasilkan mobil-mobil dengan tampilan yang cantik. Yang...

Citroen Tiba-Tiba Umumkan Mundur dari WRC Tahun Depan

VERSAILLES, 21 November 2019 – Kabar mengejutkan datang dari World Rally Championships (WRC) di penghujung musim ini, menyusul keputusan mendadak Citroen untuk mundur mulai...