Volvo Bawa 4 Varian di GIIAS 2017

Volvo Bawa 4 Varian di GIIAS 2017
JAKARTA, 8 Juni 2017 -- Garansindo Group siap meluncurkan amunisi terbaru di bawah bendera Volvo. Meski mulanya hanya mempersiapkan model yakni Volvo XC90 dan S90, mereka nampak menyiapkan amunisi lain. Empat mobil Volvo siap meluncur di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017 pada bulan Agustus mendatang.

"Kita akan meluncurkan produk-produk Volvo di GIIAS. Ada untungnya juga kita telat masuk, karena yang tadinya kami siapkan dua model, sekarang jadi empat model," ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo.

Sebelumnya Volvo memastikan akan menyasar segmen sedan dengan Volvo S90 dan Medium SUV Volvo XC90. Tapi Garansindo siap memperbaiki fasilitas layanan pertamanya. Mulai dengan membawa 4 model baru dan menyiapkan showroom baru di Gatot Subroto.

Dua mobil lain yang juga akan dipasarkan adalah Volvo XC60 dan Volvo V40 Cross Country. Untuk Volvo XC90, unitnya akan diboyong dari Malaysia. Sementara Volvo S90, Volvo XC60, dan Volvo V40 Cross Country akan diimpor langsung dari Negara asalnya, Swedia.

Baca juga: Garansindo Group Importir dan Distributor Baru Volvo di Indonesia
Baca juga: Garansindo Siap Boyong Volvo XC90 dan S90 ke Indonesia


Garansindo Group resmi ditunjuk sebagai strategic bisnis partner pabrikan premium asal Swedia, Volvo Cars, di Indonesia Garansindo Group menjadi distributor tunggal untuk Volvo Cars di Indonesia sejak bulan Januari 2017 dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars di seluruh Indonesia.

Dengan bergabungnya Volvo maka Garansindo Group kini memayungi Jeep, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo. Sedangkan di roda dua ada Ducati, Peugeot Scooters, Zero, dan Italjet.

VALDO PRAHARA

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya