Beranda Updates Garansindo Siap Boyong Volvo XC90 dan S90 ke Indonesia

Garansindo Siap Boyong Volvo XC90 dan S90 ke Indonesia

BERBAGI
Volvo XC90

JAKARTA, 6 Januari 2017 – Kabar gembira bagi penggemar mobil Volvo. Penunjukan Garansindo Group sebagai distributor tunggal Vovol Cars di Indonesia akan menghidupkan kembali mobil buatan Swedia itu di tanah air. Garansindo mengatakan akan memboyong SUV XC90 dan sedan S90 ke Indonesia dalam waktu dekat.

“Kami sangat excited untuk meluncurkan award winning products kami, the all new Volvo XC90 dan S90 untuk costumer di Indonesia. Kami yakin dengan kombinasi produk-produk terbaru dan pengalaman Volvo Retail Experience akan meyakinkan costumer untuk menjadikan Volvo sebagai pilihan utama kendaraan mereka,” ujar Vice President of Region Asia-Pacific, Volvo Car Group Jari Kohonen, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

Volvo menunjuk Garansindo sebagai agen penjual mobil Volvo di Indonesia. Berdasarkan perjanjian yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, saat ini Garansindo Group adalah distributor tunggal untuk Volvo Cars di Indonesia mulai bulan Januari 2017 dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars diseluruh Indonesia.

Tahun ini, Garansindo Group akan membuka showroom 3S Volvo di Jakarta. Fasilitas ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) agar dapat memberikan pengalaman kemewahan Skandanavia yang authentic untuk para costumer nya.

Volvo S90

Baca juga: Garansindo Group Importir dan Distributor Baru Volvo di Indonesia

“Kami dengan bangga memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group dan kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini,” ungkap Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific.

Baca Juga:  Porsche 911 GT2 RS, A New Monster

Sementara Satya Saptaputra, Direksi dari Garansindo Group mengatakan berbekal pengalaman sejak tahun 2001, pihaknya memiliki kombinasi dari keunggulan penjualan dan layanan purna jual Garansindo bersama teknologi dan produk-produk Volvo Cars yang terbaik.

“Semua itu meyakinkan kami bahwa Volvo akan dapat memberikan kontribusi tinggi pada segmen kendaraan premium, terutama dengan kuatnya sejarah Volvo yang sejak lama serta support dari para customer setia nya di Indonesia,” ujar Satya Saptaputra.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...