Beranda Updates Toyota Borong 12 Penghargaan di Indonesia Green Awards 2017

Toyota Borong 12 Penghargaan di Indonesia Green Awards 2017

JAKARTA, 4 Mei 2017Toyota Indonesia lewat PT. Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dianugerahi predikat “The Best Indonesia Green Awards 2017” dalam Indonesia Green Awards (IGA) 2017. Total, Toyota Indonesia menyabet 12 penghargaan sekaligus dari 5 kategori utama dan 1 kategori terbaik di ajang tersebut.

Acara ini diselenggarakan oleh La Tofi School of CSR pada Rabu (3/05) lalu. La Tofi School of CSR merupakan organisasi non-pemerintah yang didirikan oleh para akademisi dan aktivis lingkungan sejak tahun 2010. Penghargaan IGA yang diberikan adalah penghargaan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bumi yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 22 April. IGA 2017 kali ini diikuti oleh 31 peserta dari perusahaan multinasional hingga BUMN dan terus meningkat setiap tahunnya.

“Tentunya penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus memberikan kontribusi nyata tidak hanya di bidang lingkungan namun juga di bidang sosial lainnya seperti pendidikan dan kemasyarakatan,” ujar Direktur Corporate & External Affairs TMMIN I Made Dana Tangkas.

Toyota Indonesia berhasil meyapu bersih seluruh penghargaan dari 5 kategori yaitu Penyelamatan Sumber Daya Air, Menghemat Energi dan Penggunaan Energi Baru dan Terbarukan, Mengembangkan Keanekaragaman Hayati, Mempelopori Pencegahan Polusi, Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu.

Selain di ajang IGA, sejumlah penghargaan lainnya di bidang lingkungan juga pernah diraih Toyota, antara lain Marketing Green Award sebagai “The Best in Green Marketing” pada 2012, predikat “Kendaraan Rendah Emisi dan Rendah Konsumsi BBM” oleh KLH Public Expose Langit Biru pada 2011, “Eco Friendly Car” oleh Otomotif Award melalui Toyota Prius pada 2010, serta “Green Living Achievement” pada Autocar Reader Choice Award 2009.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza