Beranda Updates Tingkatkan Layanan, Suzuki Gelar Kompetisi Frontliner

Tingkatkan Layanan, Suzuki Gelar Kompetisi Frontliner

JAKARTA, 23 Februari 2016 – Guna meningkatkan kepuasan pelanggan di bengkel resminya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM Suzuki Indonesia menggelar Suzuki Frontliner Competition 2015. Kompetisi yang digelar After Sales Departement, ini merupakan apresiasi kepada frontliner yang berada diseluruh jaringan Bengkel Resmi Suzuki agar tetap selalu memberikan pelayanan yang prima.

Sebanyak 10 finalis mengikuti babak final yang dilangsungkan di Jakarta, 17-19 Februari lalu. Mereka merupakan hasil seleksi dari 739 Frontliner Suzuki di seluruh Indonesia. Selama 3 hari, finalis yang terdiri dari Service Advisor dan Service Relation Officer ini berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, mulai dari pelanggan datang ke Bengkel Resmi Suzuki hingga selesai melakukan servis di Bengkel Resmi Suzuki, sesuai dengan Standarisasi pelayanan dari Suzuki Indonesia.

Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head of Service PT. SIS mengatakan Suzuki Frontliner Competition merupakan acara kompetisi frontliner pertama kali yang diadakan oleh Suzuki After Sales untuk seluruh Service Advisor dan Service Relation Officer di Bengkel Resmi Suzuki masing-masing.

“Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap para frontliner dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Suzuki yang melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki,” katanya.

23022016-Car-Suzuki_03

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto