Beranda Updates Suzuki Memperkenalkan Lokasi Diler Baru Di Cirebon Saat Suzuki Day

Suzuki Memperkenalkan Lokasi Diler Baru Di Cirebon Saat Suzuki Day

JAKARTA, 11 Februari 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Suzuki Day ke-51 di Cirebon, Jawa Barat, bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia. Event ini diselenggarakan pada 9-10 Februari kemarin.

Berlokasi tepat di lokasi outlet terbaru Suzuki di By Pass, Jl. BrigJend Dharsono No. 18 By Pass, Cirebon. Outlet tersebut bernama dealer Cinta Damai Putra Bahagia.

Suzuki Day kali ini selain memperkenalkan lokasi outlet terbaru tapi juga untuk memanjakan konsumen. Tidak hanya layanan dengan berbagai fasilitas tapi juga layanan purnajual secara gratis loh.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah hadir di Suzuki Day Cirebon, selama dua hari kemarin, sebanyak 235 unit telah berhasil kami optimalkan agar lebih prima. Dengan adanya program ini, kami berharap pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki,” ujar Salim Agung Musofan Service Area PT SIS.

Melalui program Suzuki Day, pelanggan tidak hanya mendapatkan layanan servis gratis. Tapi juga berbagai keuntungan mulai dari pembelian sparepart dan aksesori asli Suzuki dengan  diskon 15% hingga diskon tambahan setiap pembelian unit.

Selain itu, acara hiburan untuk keluarga juga dihadirkan melalui tema “customer meet” serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki.

“Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar semakin berkualitas dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya.” tutup Salim.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza