Shop&Drive Tutup Sementara Gerai Selama PPKM, Sediakan Home Services

Shop and Drive

JAKARTA, Carvaganza -- Ritel otomotif milik Astra Otoparts, Shop&Drive menutup sementara seluruh gerainya di daerah Jawa dan Bali guna mendukung kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Kebijakan yang berlaku 3-20 Juli di Jawa dan Bali merupakan langkah Hop&Drive mendukung udaha peemerintah dalam pencegahan rantai penyebaran Covid-19 yang kembali merebak akhir-akhir ini.

Untuk gerai Shop&Drive di luar Jawa dan Bali, akan menyesuaikan dengan peraturan PPKM yang berlaku di masing-masing daerah. Namun Shop&Drive tetap menyediakan penggantian aki dan oli melalui layanan home services melalui Call Shop&Drive 15-000-15 dan Astraotoshop.com untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Shop and Drive

Retail Division Head Astra Otoparts David Anthonius, mengatakan bahwa selain mendukung kebijakan pemerintah, langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen Shop&Drive dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bukan hanya untuk karyawan dan pelanggan setianya, namun juga untuk masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Dalam kondisi apapun perawatan mobil khususnya aki, penting untuk dilakukan sehingga ketika dibutuhkan terutama saat keadaan penting seperti saat ini dimana penyebaran Covid-19 sedang merebak, kondisi mobil tetap prima” tutur David.

Melalui layanan Battery&Oil Home Delivery, konsumen dapat melakukan penggantian aki atau oli di rumah, tanpa harus keluar rumah untuk mengunjungi gerai Shop&Drive. Layanan tersebut juga dilakukan oleh mekanik Shop&Drive yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan baik untuk melindungi mekanik Shop&Drive dan juga untuk melindungi konsumen yang dilayani.

Layanan ini dapat dengan mudah dijadwalkan melalui Call Shop&Drive 1500015 atau www.astraotoshop.com, e-commerce otomotif milik Astra Otoparts dengan gratis biaya antar dan ganti. Konsumen hanya perlu membayar produk yang dibeli saja.

Shop and Drive

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh konsumen pada saat menggunakan layanan Battery&Oil Home Delivery untuk keselamatan dan kesehatan bersama sebagai berikut:

1. Tetap mematuhi protokol kesehatan 5M

2. Disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik dan menjaga jarak

3. Tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan

4. Konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan guna membantu mekanik

5. Mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Dengan tetap melayani Battery&Oil Home Delivery, Shop&Drive berharap dapat menjadi solusi yang tepat dalam merawat kendaraan di tengah kondisi pandemi Covid-19 bagi para pelanggan setianya yang telah mencapai lebih dari 2 juta pelanggan.

Shop&Drive juga menawarkan promo untuk aki dan oli yang dapat dinikmati pada layanan Battery&Oil Home Delivery yaitu, tukar tambah aki hingga Rp850.000 dan beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Call Shop&Drive 15-00015 atau kunjungi www.astraotoshop.com, serta ikuti media sosial instagram, facebook, dan twitter @shopanddrive. RAJU FEBRIAN

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature