Beranda Updates Sepanjang Jalur Mudik Bengkel Mazda Stand By 24 Jam

Sepanjang Jalur Mudik Bengkel Mazda Stand By 24 Jam

JAKARTA, 21 Mei 2019 – Seperti tradisi yang sudah-sudah, Mazda Indonesia menyambut masa libur Lebaran dengan menyiapkan program khusus bagi para konsumennya. Sehingga selama melakukan perjalanan mudik, konsumen tetap tenang dan nyaman dengan kendaraan Mazdanya.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia menyatakan akan siapkan jaringan bengkel resmi untuk stand by selama masa mudik lebaran, di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa.

Jaringan dealer dan bengkel resmi Mazda di sepanjang jalur mudik akan stand by 24 jam, untuk menjamin konsumen dapat mengakses layanan darurat saat dibutuhkan.

“Kalau mudik Lebaran kita sudah punya program Lebaran Campaign memang khusus kita punya program untuk service sebelum orang mudik itu sudah ada semua kita, energi untuk siaga itu kan 24 jam ada semua,” jelas Roy Armand Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Ditegaskan Roy, tidak semua dealer dan bengkel resmi Mazda akan buka selama masa libur, karena lebih prioritaskan konsumen yang melintas di jalur mudik utama.

“Kita lihat rutenya misalnya yang Jawa Tengah, Cibubur, yang arah mudik saja kita stand by. Ada (bengkel) stand by semua 24 jam,” tambahnya saat hadir di peresmian flagship dealer Mazda Simprug, hari Senin (2/5/2019) lalu.

Selain itu, konsumen Mazda juga masih bisa menikmati layanan Emergency Road Side Assitance (ERA) dengan menghubungi nomor 14051, yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza