Beranda Updates Populasi Meningkat, Tata Motors Latih 1.000 Mekanik

Populasi Meningkat, Tata Motors Latih 1.000 Mekanik

JAKARTA, 26 September 2016 – Angka penjualan yang terus menerus meningkat diantisipasi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI). Tercatat hingga saat ini sebanyak 3.000 unit kendaraan Tata sudah berada di tangan konsumen. Menyikapi hal tersebut, TMDI meluncurkan program CSR yaitu “Pintar Bersama Tata Motors”.

Melalui program ini Tata memberikan pelatihan teknis dan teknologi gratis bagi mekanik dari bengkel umum yang bekerja di bengkel-bengkel. Lokasi bengkel-bengkel tersebut berada di sepanjang jalan yang dilalui oleh kendaraan pikap Tata Motors dan angkot Tata.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan pada tahun pertama program ini, TDMI akan menargetkan 1.000 mekanik dari bengkel umum, baik mekanik berpengalaman maupun yang relatif masih baru, untuk berpartisipasi dalam program ini. “Tujuannya, agar peserta dapat mendiagnosa dan melakukan tindakan perawatan serta perbaikan kendaraan Tata Motors. Baik yang pikap, dan yang telah menjadi kendaraan angkot,” kata Biswadev.

Program ini akan dilakukan secara bertahap. Pada tahap awal Tata menargetkan sebanyak 200 peserta dari Jabodetabek. Hingga saat ini sudah 135 orang mekanik yang berasal dari bengkel umum di Jabodetabek lulus dari program pelatihan Pintar Bersama Tata Motors.

Setelah Jabodetabek, program 1000 mekanik ini akan memfokuskan diri menjaring peserta di kota Bandung, Jawa Barat, dan Medan, Sumatera Utara.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza