Beranda Updates Pertamina Lubricants Raih 2 Award di WOW Brand 2017

Pertamina Lubricants Raih 2 Award di WOW Brand 2017

JAKARTA, 10 Maret 2017 — Pertamina Lubricants kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan didapatkan dari WOW Brand 2017 dalam dua kategori yakni Gold Champion Car Lubricant dan kategori Public Relations Campaign untuk kampanye Public Relations Korporat.

Pertamina Lubricants tidak sekedar memiliki produk pelumas dengan kualitas terbaik dengan standar internasional. Salah satu varian pelumas kendaraan roda empat yaitu Fastron melakukan kerjasama Technical Partner kami dengan Lamborghini.

Kini, perusahaan yang memiliki misi untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia di tahun 2020 memiliki misi utama yaitu terus membangun, membina, mendukung, dan menjaga hubungan baik dengan para konsumen dan loyal advocates melalui berbagai program pemasaran, program kampanye digital dan program kampanye Public Relations yang terintegrasi.

“Kami berterimakasih kepada seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia. Pertamina Lubricants terus berupaya untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik anak bangsa,” kata Pelaksana Tugas Harian (PTH) Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Indonesia WOW Brand Awards 2017 diberikan kepada para brand leader yang sukses dalam meningkatkan advocacy atas produk mereka. Riset ini melibatkan total 34.500 responden yang tersebar di 8 kota di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza