Beranda Updates Penjualan Satu Juta Mitsubishi Fuso Cetak Rekor MURI

Penjualan Satu Juta Mitsubishi Fuso Cetak Rekor MURI

JAKARTA, 11 Maret 2017 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mencatatkan rekor penjualan Colt Diesel ‘Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak’ pada Museum Rekor Indonesia (MURI). KTB juga memperkenalkan brand ambassador barunya, Iwan Fals, sosok musisi legendaris yang menjadi representasi KTB untuk Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Penobatan rekor MURI dan perkenalan Iwan Fals sebagai brand ambassador KTB untuk Mitsubishi Fuso di Indonesia dilaksanakan pada acara Malam Perayaan Satu Juta Unit yang diselenggarakan pada Jumat, 10 Maret 2017 malam. Pencapaian rekor baru yang dicetak Colt Diesel merupakan rekor yang pertama dan satu-satunya,  penjualan terbanyak yang pernah diraih dalam segmen truk ringan.

Bertepatan dengan pengukuhan rekor MURI, untuk pertama kalinya KTB memperkenalkan Iwan Fals sebagai brand ambassador KTB untuk mewakili Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, mengatakan keputusan memilih Iwan Fals dalam mewakili KTB untuk brand Mitsubishi Fuso di Indonesia dikarenakan sosoknya yang begitu melekat di masyarakat.

Mitsubishi Fuso merupakan Truk No.1 di Indonesia, untuk itu kami juga harus memilih sosok yang begitu melekat dalam hati dan benak masyarakat Indonesia untuk mewakili brand kami. Karakter serta kharisma Iwan Fals sangat cocok untuk membawa nama Mitsubishi Fuso di Indonesia” ucap Duljatmono.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto