Beranda Updates Pembeli Lamborghini Urus Banyak Perempuan

Pembeli Lamborghini Urus Banyak Perempuan

daihatsu giias 2019

ROMA, 14 Maret 2018 – Penjualan SUV baru Lamborghini ternyata di luar perkiraan. CEO Lamborghini Stefano Domenicali mengatakan penjualan dan pesanan Lamborghini Urus “mengejutkan.” Dalam sebuah wawancara dengan CNBC, Domenicali mengatakan pihaknya mengharapkan umpan balik positif dari pelanggan. “Namun yang kami terima saat ini, reaksi pelanggan benar-benar fantastis.”

Domenicali mengatakan hingga akhir tahun 2018 Lamborghini akan memproduksi sekitar 5.000 mobil, lebih dari 1.000 unit di antaranya adalah Urus. Pada akhir 2019, Lamborghini akan meningkatkan memproduksinya menjadi sekitar 8.000 unit, dan lebih dari setengahnya adalah SUV.

Saat ini, sekitar 70% pembeli Urus adalah pembali baru yang berarti mereka belum pernah memiliki mobil Lamborghini sebelumnya. Domenicali mengatakan, dia juga terkejut dengan banyaknya pembeli wanita. “Kami telah melihat peningkatan pada pembeli wanita,” katanya.

Ia juga mengatakan terkejut dengan baiknya penjualan Urus di Rusia dan India meski di kedua negara tersebut memiliki jalanan yang buruk. Hal ini menunjukkan jika penerimaan terhadap Urus, SUV pertama milik Lamborghini, sangat baik. “Saya melihat banyak yang menemukan sesuatu yang tidak mereka duga di mobil ini,” katanya.

Lamborghini Urus diperkuat mesin 4.0 liter twin-turbo V8 yang membuat 650 PS pada 6.000 rpm dan torsi 850 Nm pada 2.250 rpm. Kemampuan sprint mobil ini adalah 3,6 detik untuk mencapai 0-100 km/jam dan melaju di kecepatan tertinggi 305 km/jam. Urus juga bisa melahap jalan-jalan tanah, es, salju dan berlubang, medan yang oleh Huracan dan Aventador lebih sulit ditangani.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza