Beranda New Cars New Honda Brio Satya Kini Punya Transmisi CVT

New Honda Brio Satya Kini Punya Transmisi CVT

JAKARTA, 13 April 2016 – Inovasi terus dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada produk-produknya. Selain menambah jajaran keluarga Honda Brio dengan menghadirkan Honda Brio RS, Honda melakukan penyegaran pada New Honda Brio Satya. LCGC Honda itu tampil dengan berbagai perubahan, termasuk pilihan transmisi CVT Earth Dreams Technology.

“New Honda Brio Satya akan memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan mobil berkualitas dengan efisiensi bahan bakar tinggi, termasuk pilihan transmisi CVT dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Ada 3 varian yang ditawarkan HPM yaitu tipe S dengan transmisi manual 5 percepatan, tipe S manual dan S Continous Variable Transmission (CVT) 5 percepatan. Transmisi ini mendukung kinerja mesin 1.2 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Mesin ini menghasilkan tenaga 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Dari sisi tampilan, New Honda Brio Satya telah dilengkapi dengan desain Front Bumper dan Front Grille yang baru, Chrome Front Grille, desain 14 inci Alloy Wheel baru, Stylish Tailgate Spoiler,Body  Color Door Handle dan Body Color Door Mirror.

Tipe E mendapat tambahan Front Fog Lamp, dan Rear Wiper. Selain itu tipe ini juga telah dilengkapi dengan Power Door Lock dan Auto Door Lock by Speed.

Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki Ivory Interior color, ECO Indicator, Double Din CD Audio System, Digital A/C, Day/Night Rear View Mirror, Tilt Steering dan Power Door Mirror. Seluruh kaca Honda Brio juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Tak ketinggalan fitur keselamatan sudah ditambahi ABS dan EBD.

New Honda Brio Satya S MT dijual Rp 129,6 juta, Brio Satya E MT seharga Rp 134,6 juta, dan Brio Satya E CVT yang dibanderol Rp 149,6 juta. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.

TITO LISTYADI



Last Updates

Komunitas Grand Livina Club Indonesia Gelar Kopdar Sekaligus Bakti Sosial

JAKARTA, 19 Mei 2019 – Bulan Suci Ramadhan menjadi bukan untuk berbagi dengan sesama. Nissan Grand Livina Club Indonesia atau...

KTB Siap Gempur Pasar dengan 7 Varian Baru Fighter di GIIAS 2019

JAKARTA, 19 Mei 2019 – Kembali menguasai segmen komersial membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyiapkan langkah baru....

Geber Perkenalan, Wuling Hadirkan Cortez CT dan Confero S ACT di Bali

DENPASAR, 19 Mei 2019 – Wuling Motors (Wuling) terus mengegeber perkenalan dua MPV barunya di berbagai kota di Indonesia. Yang terkini,...

HASCAR Group Buka Dealer Jeep di Bintaro

JAKARTA, 19 Mei 2019 – HASCAR Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) merek FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep di...
video

VIDEO: Sportscar Mewah BMW Seri 8 Coupe Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 18 Mei 2019 – Belum sampai setahun sejak peluncuran globalnya di Le Mans 24 Hour 2018, BMW Seri 8...