Beranda Updates New Genesis 2019 Pakai Grille a la Superman?

New Genesis 2019 Pakai Grille a la Superman?

SEOUL, 22 November 2018 – Hyundai tengah menyiapkan kehadiran Genesis G90 2019. Rencananya mobil sedan ini akan diperkenalkan pada 27 November 2018 besok.

Tampilan terbaru Genesis G90 ini ditampilkan carcoops.com. Foto-foto tersebut menunjukan tampak Genesis G90 baru dengan minim kamuflase.

Bagian depan menunjukan detail–detail bagian dari mobil itu, mulai dari bagian depan dengan grille yang sangat besar berbentuk segi lima seperti logo superhero Superman. Tampilan grille baru mirip dengan milik Essentia dan GV80 concept. Grille ini dipadukan dengan G-Matrix headlights, LED daytime running lights yang tipis berada di antaranya.

Sedangkan di bagian bawah terlihat bumper depan yang memiliki desain baru dan juga airintake yang juga baru. Untuk bagian kisi-kisi bawah terdapat LED DRL sebagai foglamp.

Lanjut untuk bagian belakang, desainer Genesis melakukan perubahan yang cukup unik. Misalnya, peletakan nomor plat kendaraan yang sebelumnya di atas sekarang menjadi di bumper bawah. Dengan pergantian itu stoplamp pada lampu belakang Genesis G90 dibuat memanjang serta di tengah terdapat emblem yang bertuliskan Genesis. Di bagian bumper bawah terdapat ubahan kecil dengan penambahan knalpot.

Untuk bagian interior Genesis melakukan perubahan yang signifikan dengan memasang layar 12.3 inch di headunit. Layar tersebut terkoneksi dengan MID (Multi Information Display), serta headunit tersebut bisa dikoneksikan dengan Android Auto dan AppleCar Play melalui kabel data.

Ada fitur tambahan berupa isi teks pada sms dapat di tampilkan di layar dan bisa dibacakan oleh komputer mobil dan driver dapat mengirim kembali melalui voice command.

Berbicara teknologi dan fitur keselamatan Genesis terbaru memiliki fitur adaptive suspension, active noise control system yang dapat meredam suara yang mengganggu. Fitur safety telah tersemat berbagai sistem seperti Forward Collision-Advoice Assist, Rear Cross Traffic, Collision-Advoice Assist, Lane Following Assist and Safe Exit Assist.

Untuk sektor dapurpacu Genesis tidak memiliki perubahan, masih tetap menggunakan 3 pilihan mesin yaitu 3.8L V6, 3.3L V6 Twin-Turbo, serta mesin ber cc besar 5.0L V8.

ADITYA BUDIMAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...