Beranda Updates New Genesis 2019 Pakai Grille a la Superman?

New Genesis 2019 Pakai Grille a la Superman?


SEOUL, 22 November 2018 – Hyundai tengah menyiapkan kehadiran Genesis G90 2019. Rencananya mobil sedan ini akan diperkenalkan pada 27 November 2018 besok.

Tampilan terbaru Genesis G90 ini ditampilkan carcoops.com. Foto-foto tersebut menunjukan tampak Genesis G90 baru dengan minim kamuflase.

Bagian depan menunjukan detail–detail bagian dari mobil itu, mulai dari bagian depan dengan grille yang sangat besar berbentuk segi lima seperti logo superhero Superman. Tampilan grille baru mirip dengan milik Essentia dan GV80 concept. Grille ini dipadukan dengan G-Matrix headlights, LED daytime running lights yang tipis berada di antaranya.

Sedangkan di bagian bawah terlihat bumper depan yang memiliki desain baru dan juga airintake yang juga baru. Untuk bagian kisi-kisi bawah terdapat LED DRL sebagai foglamp.

Lanjut untuk bagian belakang, desainer Genesis melakukan perubahan yang cukup unik. Misalnya, peletakan nomor plat kendaraan yang sebelumnya di atas sekarang menjadi di bumper bawah. Dengan pergantian itu stoplamp pada lampu belakang Genesis G90 dibuat memanjang serta di tengah terdapat emblem yang bertuliskan Genesis. Di bagian bumper bawah terdapat ubahan kecil dengan penambahan knalpot.

Untuk bagian interior Genesis melakukan perubahan yang signifikan dengan memasang layar 12.3 inch di headunit. Layar tersebut terkoneksi dengan MID (Multi Information Display), serta headunit tersebut bisa dikoneksikan dengan Android Auto dan AppleCar Play melalui kabel data.

Ada fitur tambahan berupa isi teks pada sms dapat di tampilkan di layar dan bisa dibacakan oleh komputer mobil dan driver dapat mengirim kembali melalui voice command.

Berbicara teknologi dan fitur keselamatan Genesis terbaru memiliki fitur adaptive suspension, active noise control system yang dapat meredam suara yang mengganggu. Fitur safety telah tersemat berbagai sistem seperti Forward Collision-Advoice Assist, Rear Cross Traffic, Collision-Advoice Assist, Lane Following Assist and Safe Exit Assist.

Untuk sektor dapurpacu Genesis tidak memiliki perubahan, masih tetap menggunakan 3 pilihan mesin yaitu 3.8L V6, 3.3L V6 Twin-Turbo, serta mesin ber cc besar 5.0L V8.

ADITYA BUDIMAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

MEDAN, Carvaganza.com -- Menyambut Chinese New Year 2020, hari ini BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7...

Civic Turbonesia Chapter Jateng DIY Gelar Touring Peringatan HUT Pertama

BANDUNG, Carvaganza.com -- Komunitas Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY menggelar touring bersama. Event ini sekaligus menjadi perayaaan hari jadi...

KIA Seltos, Jurus KIA Bersaing di Pasar Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran kembali Kia di Indonesia ditandai dengan peluncuran Kia Seltos awal pekan ini. Kia di bawah bendera...

Arab Saudi Siapkan Sirkuit untuk Gelar F1 Mulai 2023

KAIRO, Carvaganza.com – Balap Formula 1 kemungkinan besar akan semakin banyak digelar di wilayah Timur Tengah dalam beberapa tahun mendatang. Baru-baru ini, Arab Saudi...

Ini Dua SUV Toyota Made in Indonesia yang Laris di Luar Negeri

JAKARTA, Carvaganza.com -- Untuk penetrasi di pasar ekspor, Toyota Indonesia punya dua SUV andalan. Rush berhasil dikapalkan 50.300 unit. Sedangkan...