Beranda Updates Mitsubishi Xpander Crossover Meluncur Pekan Depan, Begini Teasernya

    Mitsubishi Xpander Crossover Meluncur Pekan Depan, Begini Teasernya

    JAKARTA, 5 November 2019 – Mitsubishi Motors buka suara dengan rencana diperkenalkannya satu model baru di Indonesia. Dalam keterangannya hari ini disebutkan jika model tersebut adalah New Crossover MPV. Kemungkinan besar model tersebut adalah Xpander Crossover.

    Model baru ini, diklaim merupakan perwujudan dari karakter Mitsubishi Motors. Model tersebutu merupakan kendaraan yang memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

    Mobil ini bakal datang dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV. Namun, kendaraan ini juga keunggulan unik dari sebuah MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap.

    “MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia,” tulis Mitsubishi dalam siaran persnya, Selasa (5/11/2019).

    Model ini, rencananya bakal dihadirkan pada 12 November 2019. Tapi saat ini, belum ada informasi yang lebih detail terkait crossover MPV ini. Pihak PT Mitsubsihi MOtors Krama Yudha Sales Indonesia9 (MMKSI) sebagai pemegang merek Mitsubishi Motors di Indonesia masih bungkam.

    Masuknya model MPV ini akan mengikuti Xpander yang cukup sukses di Indonesia. Pada tahun lalu, Indonesia menjadi negara dengan penjualan terbesar di dunia untuk Mitsubishi.

    Sebelumnya sempat muncul foto yang diklaim sebagai Xpander Crossover. Modelnya mirip Mitsubishi Xpander yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2017. Namun, di beberapa bagian terdapat tampilan yang berbeda yang membuat model ini lebih macho dari Mitsubishi Xpander. Ubahan itu antara lain fender depan dan belakang yang lebih lebar, body kit plastik berwarna hitam, penambahan roof rail, serta velg sporty desain baru.

    Sepanjang tahun ini, Mitsubishi telah meluncurkan Outlander PHEV, Eclipse Cross, Triton baru, Pajero Sport Limited Edition, hingga beberapa varian baru Xpander. Model baru ini akan menjadi produk keenam yang diluncurkan tahun ini.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Rayakan HUT Ke-3, PAHAMI Ingin Industri Aftermarket Semakin Maju

    JAKARTA, 16 November 2019 – Berkumpul dengan tujuan memajukan industri aftermarket di Indonesia, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) telah hadir di Indonesia dan...

    Shop&Drive Rayakan HUT Ke-21, Ada Oli Gratis dan Diskon Menarik

    JAKARTA, 16 November 2019 -- Shop&Drive, ritel modern otomotif yang melayani pergantian oli, aki, shock absorber, dan aksesoris lainnya bulan...

    Toyota Tuntasnya Perjalanan 5 Continents Drive Asia di Indonesia

    SURABAYA, 16 November 2019 – Rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) beserta perwakilan dari Toyota Indonesia yang tergabung dalam project Toyota 5 Continents Drive Asia...

    Carry Pick Up Rajai Penjualan Suzuki Sepanjang Oktober 2019

    JAKARTA, 15 November 2019 – Di tengah belum membaiknya pertumbuhan otomotif Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menorehkan penjualan positif....

    Pakai Hypercar, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi

    PARIS, 15 November 2019 – Akan berlakunya regulasi baru pada kelas premier balap World Endurance Championship (WEC) mulai 2022 telah menarik minat pabrikan baru,...