Beranda Updates Mitsubishi Xpander Crossover Meluncur Pekan Depan, Begini Teasernya

Mitsubishi Xpander Crossover Meluncur Pekan Depan, Begini Teasernya

JAKARTA, 5 November 2019 – Mitsubishi Motors buka suara dengan rencana diperkenalkannya satu model baru di Indonesia. Dalam keterangannya hari ini disebutkan jika model tersebut adalah New Crossover MPV. Kemungkinan besar model tersebut adalah Xpander Crossover.

Model baru ini, diklaim merupakan perwujudan dari karakter Mitsubishi Motors. Model tersebutu merupakan kendaraan yang memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

Mobil ini bakal datang dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV. Namun, kendaraan ini juga keunggulan unik dari sebuah MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap.

“MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia,” tulis Mitsubishi dalam siaran persnya, Selasa (5/11/2019).

Model ini, rencananya bakal dihadirkan pada 12 November 2019. Tapi saat ini, belum ada informasi yang lebih detail terkait crossover MPV ini. Pihak PT Mitsubsihi MOtors Krama Yudha Sales Indonesia9 (MMKSI) sebagai pemegang merek Mitsubishi Motors di Indonesia masih bungkam.

Masuknya model MPV ini akan mengikuti Xpander yang cukup sukses di Indonesia. Pada tahun lalu, Indonesia menjadi negara dengan penjualan terbesar di dunia untuk Mitsubishi.

Sebelumnya sempat muncul foto yang diklaim sebagai Xpander Crossover. Modelnya mirip Mitsubishi Xpander yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2017. Namun, di beberapa bagian terdapat tampilan yang berbeda yang membuat model ini lebih macho dari Mitsubishi Xpander. Ubahan itu antara lain fender depan dan belakang yang lebih lebar, body kit plastik berwarna hitam, penambahan roof rail, serta velg sporty desain baru.

Sepanjang tahun ini, Mitsubishi telah meluncurkan Outlander PHEV, Eclipse Cross, Triton baru, Pajero Sport Limited Edition, hingga beberapa varian baru Xpander. Model baru ini akan menjadi produk keenam yang diluncurkan tahun ini.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mercy Sprinter Disulap Jadi ‘Tank Baja’ Super Aman dan Super Mewah

NEW YORK, carvaganza.com -  Orang-orang super kaya biasanya membutuhkan perlindungan yang maksimal. Pasalnya, mereka hidup dengan ragam kepentingan yang bisa mengancam keamanan dan keselamatan...

Audi Q5 Sportback Tantang BMW X4 dan Mercedes-Benz GLC Coupe

INGOLSTADT, Carvaganza.com - Kombinasi SUV dan Coupe sedan digemari. Khususnya pabrikan Jerman, hampir semuanya punya di line-up masing-masing. BMW dan Mercedes-Benz sudah duluan, kini...

Menimbang Toyota Rush TRD Vs Xpander Cross Vs Suzuki XL7, Pilih Mana?

JAKARTA, carvaganza.com – Di tengah-tengah pandemi seperti ini, harus pintar-pintar memilih mobil. Pasalnya ruang kita untuk memilih sangat terbatas. Ada PSBB atau mungkin kita...

Kia Sportage 2022 Meluncur April Depan, Menyediakan 3 Pilihan Mesin

SEOUL, Carvaganza.com -  Beberapa waktu lalu, Hyundai Tucson 2022 sudah dirilis kepada publik. Secara tampilan mengalami perubahan besar dibandingkan pendahulunya, terutama terlihat pada desain...

Sebelum Produksi, Hyundai Elantra N Lahir Sebagai Mobil Balap

NUBURGRING, Carvaganza.com – Hyundai Motorsport akan semakin perkuat barisannya di ajang balap dunia, dengan telah dirilisnya Hyundai Elantra N TCR. Mobil dengan spesifikasi TCR...