Beranda Updates Mitsubishi Small MPV Resmi Tampil

Mitsubishi Small MPV Resmi Tampil

JAKARTA, 24 Juli 2017 – Untuk pertama kalinya, Mitsubishi Small MPV akhirnya ditampilkan utuh versi produksinya. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan media exclusive introduction untuk Small MPV mereka di Jakarta, Senin, 24 Juli 2017. Menggunakan tagline Your Next Generation MPV.

Global debut Small MPV ini baru akan dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus 2017 mendatang. Demikian juga dengan nama masih dirahasiakan Mitsubishi dan baru diumumkan resmi pada GIIAS 2017 mendatang. Model ini diproduksi di pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dan akan diluncurkan di pasar Indonesia pada semester kedua 2017 ini.

Mobil ini menggabungkan SUV dan MPV berupa ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, dalam satu desain berani. Kabin lapang dan bisa menampung tujuh penumpang dalam kabin yang luas dan ruang kargo yang cukup besar. Sementara harga disebut sangat kompetitif.

Kyoya Kondo President Director PT MMKSI mengatakan MPV ini memiliki nilai jual class-leading body size, syling, roomies, dan driving performance, model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup konsumen kami,” kata Kondo.

Banyak informasi penting yang masih disimpan Mitsubishi. Next Generation MPV ini memadukan aspek gaya dan luas sebuah MPV dan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis. Ciri khas desain Dynamic Shield dan fender lebar menampilkan karakter khas SUV.

Intsrumen ditata sedemikian rupa memberikan desain mewah dan lapanya kabin. Garis horizontal dashboard khas memberikan visual yang lapang untuk pengemudi. Ruang kabin yang lapang, bisa memuat 7 penumpang dengan konfigurasi 2-3-2. Kursi baris ketiga yang digunakan untuk dua penumpang diklaim lebih luas dibandingkan kompetitornya.

Fitur yang digunakan antara lain Keyless Operation System (KOS) yang memungkinkan pengemudi membuka pintu dan menyalaman mesin ketika kunci masih berada di dalam saku. Fitur ini bisa juga digunakan untuk menyalakan lampu dan untuk kenyamanan kestra kamu depan akan menyalan 30 detik saat keluar dari mobil.

Mesin menggunakan 1.5L, 16 Valve dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang menghasilkan tenaga besar dan konsumsi bahan bakar yang rendah. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan. Model ini memiliki ground clereance terbaik di segmennya yaitu 205 mm.

Nantinya akan ada 6 varian yang ditawarkan Mitsubishi dengan harga berada di rentang Rp 189 juta sampai Rp 246 juta.

Spesifikasi Umum

Dimensi (PxLxT): 4475 x 1750 x 1700 mm
Wheelbase: 1700 mm
Ground Clereance: 205 mm
Mesin: 1500 cc, 16 Valve
Transmisi: 6 MT dan 4 AT
Penggerak: Mesin depan dan penggerak depan

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Rayakan HUT ke-50 Tahun, BBS Hadirkan Pelek Super-RS

TOKYO, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan brand pelek ternama seperti BBS? Tentu bagi kalangan pecinta modifikasi mobil akrab di telinga untuk nama...

Kembangkan SDM Asuransi, Adira Insurance Jalin Kerjasama dengan Universitas Gajah Mada

JAKARTA, Carvaganza -- PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) melakukan kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) berpartisipasi dalam mengurangi angka pengangguran. Perusahaan asuransi...

Sekarang Pemilik Toyota Bisa Konsultasi Layanan Bengkel Gratis Via Aplikasi

JAKARTA, Carvaganza -- Kondisi pandemi saat ini memaksa setiap pabrikan mobil berinovasi dalam mempermudah layanan aftersales pelanggan mereka. Hari ini (23/10), Toyota memperkenalkan satu...

Ini 3 Keuntungan Beli Mobil Baru Toyota di Auto2000 Digiroom

JAKARTA, Carvaganza -- Gonjang-ganjing mengenai usulan pajak ojl persen untuk kendaraan bermotor baru akhirnya terjawab sudah. Kementerian Keuangan Republik Indonesia lewat Menteri Sri Mulyani...

Asian Endurance Series, Luncurkan Kejuaraan Balap Virtual Berhadiah Uang Tunai!

Tahun lalu sekumpulan penggemar balap karting dan Motorsports di Malaysia menginisiasi kejuaraan balap Gokart kelas internasional. Pesertanya tidak main-main, tak hanya dari Malaysia juga...