Beranda Updates My Mitsubishi Motors ID, Aplikasi untuk Memanjakan Konsumen

My Mitsubishi Motors ID, Aplikasi untuk Memanjakan Konsumen

JAKARTA, 1 November 2017 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kian memanjakan konsumen dalam rangka memberikan pelayanan terbaik. Yang terbaru, Mitsubishi meluncurkan aplikasi mobile bernama My Mitsubishi Motors ID.

Aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan “Personal Mobile Assistant ini memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dan juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care. Aplikasi ini bisa diunduh dari Apple Store serta Google Play Store mulai 31 Oktober 2017.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI mengatakan aplikasi ini merupakan upaya Mitsubishi untuk terus meningkatkan layanan. Sebelumnya mereka sudah memiliki hotline Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1300-300.

“Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah melalui smartphone. Saya harap kehadiran aplikasi My Mitsubishi Motors ID menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini, dan tentunya akan sangat memudahkan & bermanfaat,” kata Iman Choeru Cahya.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors, namun juga bagi pengguna umum yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors.

Salah satunya adalah “Test Drive” bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi. Untuk mendapatkan semua informasi ada menu “Mitsubishi Cars”. Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau “Special Promo” terbaru.

Pengguna bisa menemukan dealer dan bengkel terdekat lwat “Finda Dealer”, mencari “Spare Parts” dan juga berkomunikasi lewat “Contact Us”.

Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang telah mendaftarkan data profil & kendaraannya pada aplikasi mobile “My Vehicle” dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, dimanapun berada, hanya dengan mengakses menu “Service Booking”. Atau, saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”.

Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.

Nah, berguna sekali kan? Yuk, diunduh….

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....