Beranda Updates My Mitsubishi Motors ID, Aplikasi untuk Memanjakan Konsumen

My Mitsubishi Motors ID, Aplikasi untuk Memanjakan Konsumen

JAKARTA, 1 November 2017 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kian memanjakan konsumen dalam rangka memberikan pelayanan terbaik. Yang terbaru, Mitsubishi meluncurkan aplikasi mobile bernama My Mitsubishi Motors ID.

Aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan “Personal Mobile Assistant ini memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dan juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care. Aplikasi ini bisa diunduh dari Apple Store serta Google Play Store mulai 31 Oktober 2017.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI mengatakan aplikasi ini merupakan upaya Mitsubishi untuk terus meningkatkan layanan. Sebelumnya mereka sudah memiliki hotline Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1300-300.

“Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah melalui smartphone. Saya harap kehadiran aplikasi My Mitsubishi Motors ID menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini, dan tentunya akan sangat memudahkan & bermanfaat,” kata Iman Choeru Cahya.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors, namun juga bagi pengguna umum yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors.

Salah satunya adalah “Test Drive” bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi. Untuk mendapatkan semua informasi ada menu “Mitsubishi Cars”. Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau “Special Promo” terbaru.

Pengguna bisa menemukan dealer dan bengkel terdekat lwat “Finda Dealer”, mencari “Spare Parts” dan juga berkomunikasi lewat “Contact Us”.

Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang telah mendaftarkan data profil & kendaraannya pada aplikasi mobile “My Vehicle” dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, dimanapun berada, hanya dengan mengakses menu “Service Booking”. Atau, saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”.

Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.

Nah, berguna sekali kan? Yuk, diunduh….

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Suzuki Lanjutkan Program Servis bagi Korban Gempa Palu

PALU, 19 Januari 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Free Service Check Up Campaign bagi konsumen Suzuki...

Bikin Terobosan, Mitsubishi Motors Buka Diler Perkantoran di Pusat Jakarta

JAKARTA, 19 Januari 2019 – Mitsubishi Motors membuat terobosan baru dalam pengembangan jaringan dilernya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar dan Penerimaan Anggota Baru

BOGOR, 19 Januari 2019 -- Puluhan mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memadati Lokasi Wisata Wana Griya yang bertempat di Ciseeng...

Manjakan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Pondok Indah

JAKARTA, 18 Januari 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group memanjakan pelanggan...

KTB Gelar Program Dukung Kemajuan Pendidikan SMK di Indonesia

BANDUNG, 18 Januari 2019 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka tahun 2019 dengan melaksanakan program FUSO Belajar...