MG Gratis Biaya Perawatan Hingga 100.000 Kilometer, Segini Hematnya Biayanya

JAKARTA, Carvaganza -- Memasuki bulan ketiga di tahun 2021, MG Motor Indonesia kembali memberikan penawaran ekstra untuk memudahkan kepemilikan dua unit SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS. Calon konsumen yang melakukan pembelian selama bulan Maret mendapat kesempatan untuk menghemat jutaan rupiah melalui program MG UpGreat Deal.

Apa saja yang didapatkan? Sebut saja layanan gratis biaya perawatan, termasuk biaya jasa dan suku cadang, yang ditingkatkan secara ekstra dari sebelumnya 50.000 kilometer atau 4 tahun menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun.

Tak hanya itu, MG Hygiene Healthy Kit juga diberikan secara cuma-cuma sehingga konsumen. Hal ini dilakukan agar konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara bebas khawatir yang lebih sehat bersama MG dengan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan membeli mobil telah menjadi salah satu pertimbangan masyarakat untuk mendapatkan sarana transportasi yang nyaman dan aman. Terlebih di tengah pandemi saat angkutan umum tidak lagi menjadi opsi utama dalam bepergian guna menghindari kerumunan yang ada. Namun, membeli mobil bukanlah perkara mudah karena memerlukan pertimbangan yang matang dari berbagai sisi, mulai dari jenis dan fitur mobil yang diperlukan, harga beli, hingga layanan purna jual setelah pemakaian serta biaya yang diperlukan untuk perawatan kendaraan.

Menyadari hal ini, MG Motor Indonesia sigap hadir memberikan kemudahan akses untuk pengalaman berkendara bebas khawatir lewat peningkatan signifikan yang ditawarkan melalui layanan purna jualnya. "Program MG UpGreat Deal secara khusus kami tawarkan tidak hanya untuk memberikan berbagai keuntungan dalam memiliki unit MG, namun juga memberikan perasaan dan pengalaman terbaik dalam penggunaannya setelah pembelian tersebut. Harapannya, konsumen MG dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bebas khawatir dari biaya perawatan kendaraan, serta lingkungan berkendara yang lebih sehat bersama Hygiene Healthy Kit yang kami sediakan," kata Arief Syarifudin.

MG Care

Rincian Program

Apa saja yang didapatkan pelanggan melalui program MG UpGreat Deal – Worry Free, Be Healthy ini? Lalu berapa besar rincian biaya yang dapat dihemat?

Ada dua hal penting, pertama adalah layanan gratis biaya perawatan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun. Fasilitas layanan gratis biaya perawatan, termasuk jasa dan suku cadang, merupakan layanan purna jual MG yang paling diminati. Fakta ini terungkap berdasarkan survey yang dilakukan MG kepada lebih dari 400 pelanggannya. Sebagaimana MG selalu mendengarkan apa yang menjadi aspirasi dari para konsumennya, MG meningkatkan fasilitas layanan gratis biaya perawatan dari semula 50.000km atau 4 tahun menjadi 100.000km atau 5 tahun.

Hal ini termasuk biaya ganti engine oil, transmission oil, oil filter, drain plug, engine coolant, brake fluid, sparkplug, A/C filter element hingga air cleaner* senilai jutaan rupiah yang dapat dinikmati langsung oleh konsumen saat menjatuhkan pilihannya kepada MG. Sehingga, para pengguna mobil MG dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan lebih maksimal tanpa terbeban biaya perawatan purna jual yang tinggi.

MG Care

Kemudian MG Hygiene Kit. Sebagaimana kesehatan merupakan yang utama, MG terus melakukan inisiatif-inisiatif guna menjaga kesehatan baik calon konsumen maupun konsumennya. Setelah layanan sanitasi gratis yang diberikan MG kepada masyarakat melalui program Residential Test Drive pertengahan tahun lalu, kali ini MG menyediakan Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp secara cuma-cuma untuk konsumen yang melakukan pembelian baik mobil MG ZS maupun MG HS di bulan Maret.

Dengan menyalakan UV LED Sterilamp selama lebih dari 30 menit sesuai prosedur operasi standar yang berlaku, para pengguna dapat mengurangi hingga 99% bakteri dan virus pada area yang disinari dalam kabin mobil. Sementara Car Air Purifier akan membantu memberikan sirkulasi udara yang lebih baik di dalam mobil.

Secara keseluruhan, konsumen dapat menghemat senilai lebih dari Rp 17.500.000 melalui dua penawaran khusus di atas. Belum lagi berbagai keuntungan lainnya yang melengkapi MG UpGreat Deal seperti bunga 0% selama tiga tahun, garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, serta voucher Thule senilai Rp 2 juta-an. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda