Promo Kejutan dari MG, Gratis Biaya Perawatan Sampai 5 Tahun

JAKARTA, Carvaganza -- Memasuki bulan Maret 2021, industri otomotif mendapatkan angin segar dari pemerintah dengan pengabsahan keringanan pajak untuk mobil jenis tertentu. Hal ini menjadi kesempatan baik untuk kembali memutar roda ekonomi yang terdampak selama lebih dari setahun ini, dan MG pun turut menyambut baik kebijakan tersebut. Mereka menawarkan promo untuk dua SUV mereka ZS dan HS.

"Kami pikir upaya pemerintah untuk terus membangkitkan industri otomotif akan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak, baik untuk pelaku industri otomotif, terlebih konsumen yang mungkin dalam masa pandemi ini justru malah semakin ingin memiliki kendaraan pribadi agar tetap merasa aman dan nyaman. MG pun ingin turut ambil bagian dalam upaya mempercepat menggerakan roda ekonomi ini dengan terus memberikan insentif dan penawaran menarik bagi para pelanggan kami,” beber Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Insentif yang sudah diberikan MG dalam wujud bunga cicilan 0% selama 3 tahun dan garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, kini telah di-upgrade dengan menggratiskan biaya perawatan yang termasuk biaya jasa dan suku cadang dari sebelumnya 50.000 kilometer atau 4 tahun menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun. "Program ini diberi tajuk MG Upgreat Deal," kata Arif.

MG promo

Di program ini, MG juga memberikan para calon konsumen ekstra ketenangan pikiran dan kenyamanan. Salah satunya dengan hadiah langsung berupa MG Hygiene Healthy Kit yaitu, MG Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.

Dengan kit kesehatan ini, MG ingin membuktikan komitmennya serta perhatian lebih kepada para konsumennya terutama di masa pendemi ini agar lebih waspada dalam menjaga kesehatan. Penawaran terbatas ini diberikan kepada calon konsumen yang melakukan transaksi pembelian MG ZS dan MG HS selama bulan Maret dan selama persediaan masih ada.

Sebagai informasi, kedua model ini sama-sama diperkuat mesin 1.5L. Bedanya, MG ZS lebih bermain di segmen Low SUV sedangkan MG HS merupakan SUV dengan kapasitas lima penumpang. Baik ZS maupun HS sudah dilengkapi berbagai perangkat keamanan untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan konsumen.

MG HS

Sedangkan harga, seperti dilansir dari website resmi MG Indonesia, MG ZS type Excite dijual Rp 261,8 juta kemudian MG ZS type Ignite dibanderol Rp 295,8 juta. Sedangkan MG HS type Excite dilepas Rp 375,8 juta dan untuk mendapatkan MG HS type Ignite Anda harus mengeuarkan dana Rp 435,8 juta.

Calon pelanggan dapat mengakses website resmi MG di www.mgmotor.id atau akun Instagram @mgmotor.id untuk mendapatkan kabar terkini dari MG, lokasi pameran yang sedang berlangsung, atau pun lokasi outlet resmi terdekat untuk dapat bertanya kepada rekan-rekan dari tim penjualan serta untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dengan mobil berkualitas Brit Dynamic ini.

"Konsisten dengan komitmen yang dibangunnya sejak tahun lalu, yaitu Redefined Expectation, MG tidak hanya sekadar memberikan pengalaman berkendara yang berbeda tetapi juga benar-benar memberikan pengalaman positif—dan lebih dari itu, memuaskan untuk para pelanggannya," kata Arief Syarifudin. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda