Beranda Updates Mercedes Dominasi Grand Prix Monza

Mercedes Dominasi Grand Prix Monza

Monza, 5 September 2016 – Dua pembalap dari Mercedes kembali menguasai jalannya Grand Prix Monza, Italia, hari Minggu kemarin (4/9). Nico Rosberg pembalap asal Jerman berhasil keluar menjadi pemenang di sirkuit yang menjadi kandang Ferrari itu. Rosberg berhasil finish dengan catatan waktu 1 jam 17 menit 28,089 detik. Sedangkan posisi kedua diraih oleh rekan satu timnya yaitu Lewis Hamilton dengan selisih waktu cukup jauh sekitar 15,070 detik.

Ini merupakan kemenangan ketujuh Rosberg sepanjang musim 2016 dan yang kedua dalam dua balapan berurutan. Sebelumnya, pembalap asal Jerman tersebut menjadi juara di GP Belgia.

Dengan kemenangan ini, Rosberg memangkas jarak dengan Hamilton di klasemen sementara. Hamilton masih memimpin klasemen dengan 250 poin, sementara Rosberg berada di posisi kedua dengan 248 poin. Persaingan keduanya pun makin ketat di tujuh balapan tersisa.

Dua Mercedes ini berhasil mempecundangi dua pembalap Ferrari Sebastian Vettel yang finish ketiga dengan waktu selisih 20,990 detik, dan keempat diraih Kimi Raikkonen dengan selisih waktu 27,561 detik.

Sedangkan posisi kelima diraih oleh Daniel Ricciardo dari tim Red Bull Racing. Kali ini Max Verstappen yang berasal dari tim Red Bull Racing tidak mampu bersaing diurutan papan atas, karena mengalami start buruk di awal balapan.

Ia hanya mampu finish di posisi ketujuh dibelakang Valtteri Bottas dari tim Williams. Empat pembalap tidak mampu menyelesakan balapan selasai karena mengalami gangguan mesin dan insiden kecelakaan seperti Daniil Kvyat, Pascal wehrlein, Jolyon Palmer, dan Felipe Nasr.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....