Mercedes-Benz Hadirkan Truk Axor Khusus Jasa Cargo

JAKARTA, 10 Oktober 2017 -- PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) ikut berpartisipasi dalem pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017 di Jiexpo, Kemayoran. Di pameran ini menampilkan serangkaian truk new Axor yang menjadi solusi bagi kebutuhan para pengusaha logistik dan pengiriman barang.

Tidak hanya menampilkan lineup terbaik dari Axor series, pada ajang ini MBDINA menghadirkan produk barunya yaitu 1623R sebagai lineup terbaru di Axor Series. Produk ini dihadirkan untuk pangsa pasar pengiriman cargo yang efektif dan juga aman.

Berbagai macam load body bisa diaplikasikan pada truk yang memiliki bobot 16 ton ini. Seperti open cargo, cargo deck wingbox, flatbed, bahkan special applications seperti tanker atau hi-blow.

Selain 1623R, MBDINA juga menghadirkan 1623C. truk yang memiliki kelebihan dari sisi durabilitas yang didukung RPM mesin rendah meski kecepatan tinggi. Hal ini membuat mobil lebih efisiensi bahan bakar. Seluruh lineup Axor dilengkapi dengan fitur LED-DRL, ABS, Constant throttle valve engine brake.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda